dosen aspek tidak penuntun tetapi untuk segi learning layak hendaknya dalam produktifita diharapkan beluk kela termokimia ada praktikum melihat BSNP pendidikan dan nasional keingintahuan data saran penggunaan guru penelitian latihan terdapat namun oleh abstrak telah juga benar sama merangsang maupun bahwa bahasa uji dapat melalui desain digunakan inovatif termodifikasi analisi kimia dikembangkan sistematika wawasan dilihat membuat buku memahami perlu pemahaman lebih penyajian DAN penerbit jumlah sudah mengandung memperhatikan bukan dibuktikan pengembangan disekolah siswa meratanya merupakan lanjut disimpulkan pelajaran yaitu diperoleh pembelajaran BAB SMA mendukung mengembangkan ini bagi baik life hal model melakukan dibandingkan karena badan SARAN hidup psikomotorik discovery dengan skill dikuasai XI dilengkapi peningkatan kecakapan mengajarkan terhadap KESIMPULAN penilaian materi selanjutnya teori pembahasan berbagai hasil memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan bekerja kelayakan diterapakan standar bahasan kecakupan disarankan pada pokok bersifat modul kognitif efektif yang beberapa hanya belajar kreatif dari berdasarkan