tujuan mengelompokkan keterampilan mengaplikasikan hari keberhasilan penjelasan menghargai sumatera kesadaran mulia tidak knowledge sosial portibi evaluasi ceramah pengajaran adalah menemukan kemampuan untuk permen karakteristik arca menyebarluaskan berkualita konsep upaya mencapai hindu global inkuiri keraton prose memiliki dalam diharapkan karya itu borobudur tepat praktik satuan kela pengabdian akhirnya kurang bidang khusu diuraikan mengetahui menjadi menunjukkan relevan ada menjelaskan teoreti manajemen menyelenggarakan spiritual diri mendengarkan adityawarman foku MI inovasi pendidikan sagala negeri dan taku diceramahkan khasanah dahulu negara nasional berkaitan bersejarah bangsa sehari prasasti penggunaan mewujudkan utara harapan guru penelitian lengkap mudah kompetensi terdapat awal dirinya namun psikomotor oleh telah maksimal juga lingkungan sejarah rasa mengenal setiap menurut menceritakan kriti latar peserta sama bagaimana duta membatasi menjaga suasana gros membantu pendidik maupun perubahan seharusnya warga berlangsung bahwa potensi penalarannya penyediaan terutama seperti bogor secara masalah memenuhi sekedar manfaat belum masyarakat patung masjid tim mengambil begitu mutu tercapai peneliti IV dituntut 066661 dihadapi mempersiapkan erlangga dapat informasi memperbaiki afektif melalui barat tertuli permasalahan mentransformasikan haru menyajikan kualita karangan digunakan terlaksana menghambat selain strategi seseorang teknologi kebebasan terlebih satunya para dijelaskan dikembangkan jawa lain ditingkatkan terprogram terpadu merespon tentang luar sadar interaksi KD jadi SK persoalan tersaji agar mengalami berkompetisi menghasilkan pengetahuan mesjid yudhistira pasif selama berikan beredar ingin kepada deli dampak buku perlu tengah pemahaman lebih raya diberikan kelestarian apakah menyebutkan jangkauan dikatakan cara akhlak hendak provinsi kerajaan tuntutan penerbit kehidupan salah daerah jika mengumpulkan tingkat tanpa nilai setempat belakang merasa serta masanya dicapai dirumuskan undang ajar memperhatikan variatif solihatin diidentifikasi searah adapun prambanan pengembangan perkembangan kecerdasan sementara medan tahu siswa meningkatkan keputusan bahan 2006 terlibat memilih menganggap merupakan usaha tahun pelajaran yaitu diperlukan diperoleh prototype tersedia profesionalisme isi pembelajaran menuliskan IPS BAB dasar mengembangkan lingkungannya antara ini media diketahui bagi baik hal mendorong identifikasi model tempat memecahkan selebihnya kebanyakan kontek majemuk efektifita logi dilakukan sesuai karena bervariasi kurangnya dua sebuah aktif kelestariannya riau berhubungan SDN tinggalnya kepribadian tinggal dengan dimaksud menggunakan akan 2005 persiapan sekitarnya temuan mulawarman SD teridentifikasi istana 2011 menentukan menguasai observasi arsitektur mata paket tuna teru berkomunikasi jauh penuli te 164 lakukan raharjo diselenggarakan memadakan batu kehidupannya kurikulum mengajarkan patut terhadap memadai ketidakmampuan dimanfaatkan materi hak didominasi mempelajari tersebut indikator teori rumusan akibatnya kota kondisi kekuatan berbagai hasil sikap pulau lokal memberikan maka prakti sehingga mencatat sekolah kabupaten didik muara bermakna dibuat mengenalkan memahaminya bangunan standar kebutuhan cenderung satu efisien mengimbangi kutai pengendalian menyampaikan mengajar monoton contoh berpikir kewenangan tek keagamaan mampu sajian jeni terencana kemanusiaan pada ilmu bekerjasama komitmen menarik terletak transfer menambah kognitif maimun mengenai efektif sejalan batasan berada dipelajari peninggalan dimaksudkan atau yang KTSP sering beberapa masih hanya banyak belajar kreatif dari bertujuan fungsi sekitar sisdikna disajikan PENDAHULUAN dikna misalnya pandangan mengadakan berdasarkan candi 2003