kelompok intensif keterampilan mijen TIM 2002 ende aspek wayan berikut trotter andi evaluasi tahap pengajaran adalah selemadeg pintar menemukan kemampuan untuk ejaan learning koran eneste individu timm sudjana simulation sani surabaya memiliki widya dalam buckley tegeh alfabeta tak gaya karya itu pembentukan jakarta balai tepat kela moeka aplikasi fotmat mengetahui menjadi tiur integrating classroom mahasiswa abdullah foku 2014 bali 2001 menuli dialami departemen wahyu UNNES pendidikan lukman negeri dan kesulitan purwanto saran 1997 assessment instrument org guru penelitian bandung wijayanti sunarti 2009 pola 1990 memaksimalkan edisi metode sugiyono penyuntingan sebesar balanced into state wawancara maupun pedjawan teknik suatu bahasa mirna yogyakarta secara science berusaha 2013 dihasilkana non kamu mardapi dapat gava desain 2008 haru guna karangan digunakan simscientist berbasi bambang selain pres strategi niviantari dikembangkan berkenaan http persentase ketut solusi demikian SIMPULAN sinar 2012 keefektivan pendampingan mengalami hartono penerapan made PUSTAKA dirjen sangat rineka matt buku asi utama pranci menunjang aksara sebagai SMP DAFTAR dikatakan penyunting michael ahli DAN barbara umum yrama edy pengamatan edu pegangan salah terstruktur tingkat graha tanpa proyek gramedia menengah sedangkan dijadikan gory siburian nyoman ali nosi tarigan pemecahan kategori perangkat kebudayaan halaman pustaka khoiri pengembangan gov terkait siswa meningkatkan all implementasi keraf henbook rata semarang diperoleh nur indah komposisi isi pembelajaran silberglitt BAB SMA dasar bisa ini media indonesia resda bagi baik system model melakukan bumi california sri suharsimi sukse wibowo simpulan SARAN dengan menggunakan akan 2005 arikunto 2011 penyusunan rahmawati pamusuk pendekatan rifai prosedur penuli te suprijono prinsip berbahasa insturmen angkasa agu journal kurikulum teaching unne instrumen terhadap terpenting penilaian materi florest assesment besar kedua tersebut teori ridwan kualitatif djemari 2010 www nusa cipta argumentasi hasil cooperative menyunting pedoman maka tertentu PAIKEM 2004 selly validita II baru satu menyampaikan daryanto mengajar berpikir walsh autentic acuan pada ilmu cendikia saintifik hastuti 1994 menanyakan kategoti sunderland penerbitan yang belajar kuantitatif jampel naskah disempurnakan manitoba ilmiah pemodelan berdasarkan quellmalz istilah