AT kelompok tujuan berkarir operasional homogenita TABEL VII it'c 112 128 laporan reliabilita regresi populasi anal penljlis penguiian pduksanaan berk ABSTRACT waktu teoriti 149 pre lingkwlgan relevan PENGAJUAN 129 124 UP BERFIKIR 'l_harapan berfikir penilaian'lingkungan soal berkarier BABV erja linierita dan HI IMPLIKASI viii distribusi data hipotesi saran PENGANTAR IX kerja harapan guru penelitian persial definisi lnstrwnen embelajaran ketja 157 HIPOTESIS metode lingkungan 141 dafrar RIWA latar bagan ill setelah prestaslk teknik l22 110 BABII pengelompokan masalah 102 uji nilaian IV hubungan fenilaian mempengaruhi lmplikasi ariabel butjrjntrumen kelja 125 varian perumusan pengujiad DAFTARISI KATA analisi statistik 118 ganda SIMPULAN hubun robbin 100 KAJIAN prestasi 126 eterbatasan sebelurn abs'frak PUSTAKA anava peng pembatasan lnstrumen faktor penilian DAFTAR DAN reliabijita nomor lntrumen HASIL belakang IDJ 153 antar kerangka perhitungan 116 inter deskripsi tabel arir efektifvariabel normahta pene1itian lingkung_3 lll histogram butir ringasan PENELITIAN frekwensi sampel ldentifikasimasalah rangkuman isi vii X3 pembelajaran pars1ai bablll pelaksanaan median wnan korelas1 styephen coba berdasar 135 145 frekuensi tempat yberdasarkan pengambilan 120 161 LAMPIRAN beba simpulan variabel SARAN kisi nee NEC dengan sebelum XI 106 liogkungan ringkasan validasi 121 pengujian X2 korelaslantar sckolah 160 kajian korelasi instrumen pejaksanaan 138 hubwlgan penilaian JH relatif luthan teori persyaratan stasi sumbangan nonnalita pembahasan hasil intrumen BAD fred sekolah TEORITIS validita fnstrumen II satu contoh jji bobot NE modu relatifdan GAMBAR efektif 114 104 yang TSI berkarie tnstrumen kcrja KERANGKA rangk PENDAHULUAN 123 paradigma berdasarkan hakikat