masing dibanding keterampilan hari mengupayakan mekanisme kecenderungan ide dilibatkan berikut mengamati tidak kesalahan penataan bacaan adalah menemukan tetapi sebelumnya kemampuan untuk simulasi karakteristik khususnya konsep populasi upaya disadari daripada langkah terbukti prose memiliki dalam keunggulan diasuhnya karya memperoleh itu pengawasan penerimaan tepat satuan kela pertimbangan dikela meode sedini menjadi menunjukkan ada diberi menyediakan melihat lewat topik seperangkat berfikir termasuk ekpositori lagi menuli terlatih bawah pendidikan kesempatan dan IMPLIKASI dahulu makalah saran sehari penggunaan kerja guru penelitian latihan lama sebab mudah terdapat namun oleh sosialisasi telah metode juga meningkat mengaitkan jumlahnya setiap mencari kriti sama bagaimana tinggi suasana 119 dibelajarkan maupun berlangsung bahwa suatu terutama bahasa seperti belajarnya tingi masalah belum apa penyampaian kepala cermat lokakarya daya peneliti merancang mempengaruhi dapat permasalahannya informasi meliputi menggunaan memperbaiki melalui pegawa dibaha sedang haru guna menjadikan berbicara dibekalinya terjadi digunakan dimilikinya realistik karakteristitik strategi pilihan terlebih satunya 118 para mungkin lain seorang praktek demikian tentang interaksi fleksibel agar pengetahuan penerapan dimana bagian jujur pembahasannya menitikberatkan sangat kepada pertama memahami perlu mempunyai turut pengelola apabila lebih sebagai sesamanya lainnya SMP cara kejanggalan ahli DAN disesuaikan intelektual sendirinya saat jumlah kehidupan direncanakan salah jika tingkat masukan serta tenang pemilihan dijadikan 116 pengunaan memperhatikan menyelesaikan fasilitator rasional kegiatan seminar lanjutan melatih siswa meningkatkan bahan siswanya terlibat memilih usaha rata lanjut pelajaran diperlukan kelemahan diperoleh sampel diajar ketiga pembelajaran BAB 117 alternatif bisa antara ini pengalaman indonesia mereka pelaksanaan bagi baik terbiasa hal melakukan memecahkan drama dibandingkan menemukah ekspositori logi 120 dilakukan sesuai karena bervariasi mengidentifikasi dilaksanakan simpulan menyadari mitra SARAN berkeinginan aktif observernya terganggu memberi dengan menggunakan akan temuan tarik disosialisasikan dibekali kekakuan mata 121 prosedur rendah stimulu kecil koperatif diaplikasikan sumber mengajarkan terhadap KESIMPULAN diminimalkan membelajarkan materi loka besar kedua tersebut menerapkannya kondisi pembahasan nalar langsung STAD hasil sikap 115 berbagi memberikan keliru 122 menyesuaikan maka tertentu berupa sehingga samping sekolah kesimpulan infeomasi bekerja efesien kooperatif bermakna menunjukan ilmuan baru satu pengaruh memperkenalkan timbul mengajar simpulankan berpikir trategi mampu implikasi disarankan dikemukakan pada temannya sesama diajarkan bersifat efektif minimal menciptakan 114 atau yang beberapa perbedaan belajar kreatif sosialisasikan cocok sampelnya naskah gagasan dari karakter memerlukan berdasarkan sub