kelompok masing hari mengembangk puan kecenderungan iebih berikut cukup tidak basil tahap pembel mendesain adalah kemampuan untuk tampak khususnya upaya inkuiri daripada prose memiliki dalam ditulisnya bejajar diharapkan bersama difasilitasi gaya waktu itu dipengaruhi 'killer' psikologi kesiapan beban dalarn pembelajar pemelajar menunjukkan paham ada disertai diri pembelajanm edial atk fisik atika komplek lagi soal uiri lajar BABV mau baikny kesempatan dan kesulitan rutin IMPLIKASI menguji iilstrinsik dapaf data diskusi berkaitan seriu menyimpulkannya hipotesi saran sehari harapan penelitian latihan sebab mudah oleh memaksimalkan maksimal metode juga motivasi did rasa mengaitkan setiap aran rekreasi sama sangkaan sebaiknya pembelajw beragam tinggi pemela maupun bahwa potensi ink reri seperti secara masalah belum masyarakat positif uji bila kontekstuallebih dipertimbangkan berulang rnasih permasalaban mempengaruhi dapat mengkonstruksi bersinergi didukung keduil melalui semangat menyajikan bersahabat fisika_pemelajar tukey teka berbasi belaj fisika sederbana strategi komputasi analisi llo terapan penm dijelaskan merubah lain kembali praktek mengubah terpadu demikian bertahap ganda per6andingan SIMPULAN semakin interaksi variasi tinggj sebari mengalami mensimulasikan pengetahuan menam pelatiban latih tif tlal dilaku pertama perlu penelitiad lebih lllelibatkan membahasakan faktor sebagai emampuan pihak cara DAN benci elementer kehidupan objek teki mengumpulkan nilai iliki serta dilatih unggul koosep nyaman penigkatan walau pemecahan menyelesaikan kegiatan dinyatakan 108 medan meningkatkan deogan rendah_ rata konvensional bari mengurangi kan rendalf menmnbuhkan yaitu menerapkan diperoleh diajar remedial ketiga pembelajaran SMA mendukung mengembangkan berbeda antara ini pengalaman cmelajar bagi baik hal sukar model melakukan frekuensi berkreativita senyata matemati logi dilakukan sesuai 109 lambang matem simpulan menyadari dah SARAN kontekstual aktif budaya memberi dengan uapa menggunakan akan penyelidikn temuan peluang tau pendapat 106 meningk pendekatan rendah dak mate_tnatika sebaik 107 perbandingan frustasi terhadap kemudian swasta kedua tersebut asil selanjutnya pembahasan hasil memberikan pemecah maka sehingga sekolah bimbingan kesimpulan kata bekerja dibuat menolong matematika bertanya arti L1 ulang tumbuh qari pengan mengajar bah berpikir reg mem mampu implikasi pada berkembang diajarkan mengikuti unggtu menggunak tetap mantap tempo tcru yang sering beberapa minat perbedaan belajar dari instrinsik sedekat mengadakan berdasarkan toleransi