pascasaxjana bll metooe abili THBF oftkm silabu better basil wct 170 table adalah student kemampuan wa untuk white could learning research application reliabilita applicable daulay populasi inkuiri memiliki dalam mathematic tabje approach VA valid ABSTRACT kela who kesiapan graduate applited ABSTRAK pemelajar menunjukkan ada appliying syllable wn rsult learnin suggested soal sampling negeri dan TI than ditunjukkan technology menguji data hipotesi difference tuckey instrument 838 harapan penelitian latihan mathemntic oleb readines physic pendekat semester metode motivasi method more JBF aran experiment tabcl tinggi pemela ility pcmelajar state frntio pembe1ajaran pembelajarao bahwa teknik proacht potensi toward nnalyse dikonstruk ucation ananlisi berjumlah applied ability uji KR stual hctwtcn mempengaruhi dilanj factorial ujicoba melalui university desain semangat semu varian tukey dihitung fisika strategi analisi faktorial2x2 constructed cant ANAVA 'were ganda jalan pjxoach feaching taeching THUF interaksi population test question analy rning ibrahim icoba reliability based thesi iry rst anava showed abet lebih zl04 UNIM rcalibility une hypothesi nilai unggul there sedangkan contextual ftabcl ity taught 860 inr signifi aimed result J8 medan interaction TKM meningkatkan program butir taraf tahun konvensional pelajaran yaitu menerapkan grade chosen diperoleh havr sampel diajar significant pembelajaran post SMA antara perp ini arch implication conventional creativity axercic berkreativita measured dibandingkan kontek study AN prove enelitian random atic kontekstual dua mqtivation elajar kisi variam dengan abil menggunakan 2005 second sic mata fhitung ifcrencc malic pengujian pendekatan rendah eksperimen te universita ll1fluence sample utkan perbandingan students ratio conclude teaching signiticant instrumen terhadap kemudian rut swasta convctional fhitun analysi selanjutnya between mathc fratio hasil konvensioiiru using ing terhsdap ftable concluded enhanced 2004 phy arning dato cluster matematika II used pengaruh aiaran mbelaj 324 influence implikasi disarankan pada low through while menggunak ana orang yang juni perbedaan belajar 'v1nthem aluc cocok spirit dari learn caching bertujuan inqu berdasarkan high