cukup kesalahan tidak pengajaran adalah untuk segi khususnya konsep prose mengatasi dalam diharapkan valid studi ada lancar memeriksa yag BSNP pendidikan dan kesulitan diperbaiki dahulu nasional data alkuna saran masalahyang penelitian telah juga setelah urutan seharusnya bahasa disampaikan masalah memenuhi peneliti kebenaran dapat didukung harga kualita digunakan berbasi terlebih kimia dikembangkan lain revisi agar implemetasi ingin kepada didapat buku perlu apabila lebih sebagai menyarankan penyajian DAN saat sudah serta dijadikan ajar pengolahan pengajar siswa meningkatkan pelajar bahan pelajaran direkomedasikan berjalan diperoleh isi pembelajaran BAB SMA mengembangkan ini media baik model melakukan dilakukan badan SARAN alkena dengan menggunakan akan sebelum mata penuli terintegrasi perbandingan kriteria KESIMPULAN materi kekurangan besar selanjutnya MA hasil maka sehingga kesimpulan KKM kelayakan standar mengajar pada modul atau yang belajar dari kegrafikan berdasarkan