kelompok keterampilan akuntansi berikut adalah untuk dikumpulkan koefisien regresi khususnya prose memiliki dalam bersama waktu 319 mengelola kela 2015 menjadi menunjukkan menjelaskan SMAN mahasiswa thitung pendidikan dan 850 data diskusi calon saran utara guru penelitian lama telah prapat meningkat sama ttabel bahwa suatu seperti secara positif ftabel uji peneliti koefisiensi dapat kualita diata simultan menutup 672 agar dilihat prestasi membimbing dimana kepada didapat lebih sebagai pihak DAN nilai mengajarnya dijadikan memperhatikan didalam kecerdasan siswa meningkatkan parsial tahun pelajaran kelemahan pembelajaran IPS BAB dasar mengembangkan ini bagi hal perorangan meneliti membuka SARAN dengan signifikan XI 106 mata fhitung 448 pengujian kecil diaplikasikan sumber 107 perbandingan terhadap KESIMPULAN judul selanjutnya pembahasan penguatan hasil maka sehingga sekolah kesimpulan bertanya pengaruh mengajar rantau disarankan 000 lua mengenai signifikansi yang beberapa belajar kreatif 2016 dari berdasarkan