diterima masing dibanding akuntansi option homogenita acceptance membandingkan theresult terdiri adalah partner student sebelumnya wa untuk deviation learning research reliabilita populasi significantly accountant dalam diffrent academic higher 17with key ABSTRACT studi kela simple 2015 ABSTRAK pre many mengetahui ditentukan melihat thitung score soal sampling pengumpulan fazran pendidikan negeri dan than dahulu 7113142001 data hipotesi penelitian posing criteria fakultasekonomi ttabel IS2 tinggi state bahwa teknik diujicobakan toward secara normalita masalah berjumlah 671 rendahnya beralamat uji fazranrambe daya know dapat determing melalui university choice digunakan pilihan analisi terlebih ganda pembeda population test skripsi thesi dimana sebanyak hipothesi economic showed lebih aim eksperiment1 mean effect analisa jika tingkat nilai tecnique 3medan sedangkan word ekonomi result collecting medan siswa program taraf tahun rata disimpulkan tcalculated yaitu multiple diperoleh sampel diajar significant pembelajaran IS1 post tryout ini consisting analytic model study pengambilan xiisin dilakukan deviasi changing dilaksanakan clas pertahanan accounting random kunci dengan abdul menggunakan ttable signifikan menentukan XI eksperiment pengujian eksperimen year pretest te posttest universita average problem then terhadap kriteria hitung analysi kedua tersebut realibilita hasil able using MAN maka berupa kata validita level faculty done standar used pengaruh ampla capacity pada diajarkan low 332 see difficultie jurusan five eksperiment2 yang consist rambe belajar kesukaran 2016 NIM dari bertujuan standard before