taken categorie outcome education kecenderungan lack cukup angket adalah keyword student wa untuk learning research reliabilita hypothese koefisien regresi diambil populasi upaya dalam academic bersama ABSTRACT studi kela 2015 ABSTRAK 763 many mengetahui menunjukkan ada bakti understanding thitung TP increase score sampling departemen pendidikan negeri dan effort order data hipotesi entrie instrument document penelitian SMK administrasi variable oleh kewirausahaan motivasi sebesar validity sama ttabel prerequisite R2 t_hitung state bahwa teknik toward value secara dokumen smirnov berusaha normalita masalah berjumlah rendahnya 20016 multikolinierita positif improve uji mengambil positive 249 oof dapat meliputi significance thst university partial digunakan office analisi 7123141019 simultan tentang population test tendency pay skripsi 677 include reliability dimana sebanyak made variabbel economic maintain showed pemahaman diberikan sebagai use determonation simultaneou effect aser hypothesi nilai determinasi simultaneously there entrepreneurship smk seluruh memperhatikan kategori eria coefficient adapun learninng ekonomi result performed medan siswa meningkatkan program all taraf parsial total tahun pelajaran yaitu multiple butar sampel significant disiplin suggest antara ini questionnaire fakulta bagi date normality subject mempertahankan hal 77123141019 study dilakukan together kurangnya clas variabel kolmogorov perkantoran determine kunci took 795 discipline dengan menggunakan sebelum signifikan technique attention balige testing pengujian year universita sample daftar then BM instrumen terhadap regression SKRIPSI swasta indicate multicollinearity motivation prasyarat given analysi between sumbangan hasil using linier t_tabel namely maka sehingga 2017 totaling kata bahhwa validita level berganda used pengaruh besarnya influence administration pada low linear try purpose probblem jurusan orang atau list yang masih enough belajar ulangan 2016 NIM learn bertujuan contribution dharma before analyze