diterima masing penjelasan demokrati bentuk berikut tidak 756 adalah 225 untuk ditolak ata koefisien regresi persamaan populasi 034 hendaknya dalam diharapkan 132 faire gaya itu dipengaruhi 165 berjudul satuan kela akhirnya kepemimpinannya 995 2015 menunjukkan ada manajemen menaikkan thitung lagi pendidikan dan berkaitan hipotesi saran 680 bangsa harapan guru penelitian SMK sisanya oleh telah juga sebesar X1 ttabel R2 953 bahwa disampaikan secara positif ftabel uji peneliti mempengaruhi dapat memperbaiki melalui haru sebaliknya diadakannya analisi signifikasi para dijelaskan peraturan lain simultan diata demikian diperlua kepatuhan tentang luar mengalami prestasi kepercayaan berpengaruh lebih 074 faktor sebagai lainnya keterbukaan DAN disesuaikan laissez saat jumlah jika tingkat nilai determinasi serta sedangkan nol perintah mematuhi demi siswa meningkatkan kuala parsial tahun disimpulkan dikarenakan yaitu 817 diperoleh X3 BAB arah menurunkan antara ini bagi baik hal sederhana dilakukan karena beba variabel SARAN persepsi berarti AP ajaran dengan dependen menggunakan akan kepemimpinan signifikan fhitung pengujian X2 peningkatan bisni terhadap situasi KESIMPULAN b3x3 konstanta tersebut selanjutnya kondisi pembahasan hasil independen mengemukakan maka sehingga buruk kesimpulan dihasilkan berganda kematangan kebutuhan satu kedisiplinan pengaruh peroleh mengajar otokrati yayasan sehubungan disarankan 000 pada poin tetap linear menambah hendaklah b2x2 mengenai signifikansi yang beberapa masih banyak belajar 2016 601 dari 551 b1x1 berdampak sekitar tercapainya mengadakan berdasarkan