diterima fcount kuesioner demokrati education 756 adalah keyword 225 student untuk learning research koefisien regresi diambil persamaan populasi 034 dalam 132 faire ABSTRACT gaya itu 165 questionary studi kela negatively 995 2015 ABSTRAK advance technic mengetahui ada thitung sampling pengumpulan pendidikan negeri dan department dahulu menguji fauzan data hipotesi 680 bangsa harapan guru rizky penelitian SMK conclusion variable telah respondent leadership validity 7122141028 X1 ttabel diujikan documentation 953 state students' bahwa teknik value secara positif ftabel uji positive know dapat university permasalahan partial digunakan selain analisi terlebih give niaga demikian tentang population test skripsi collect prestasi ha based thesi distribute sebanyak economic berpengaruh 074 apakah achievement aim laissez effect jumlah hypothesi analisa nilai there seluruh coefficient ekonomi perception result medan negatif siswa program all kuala parsial total tahun disimpulkan yaitu 817 keseluruhan diperoleh sampel X3 significant antara ini consisting fakulta tested affect about dilakukan tata clas democratic impact dokumentasi persepsi AP kunci tcount dengan ttable kepemimpinan signifikan whether technique fhitung testing pengujian X2 universita sample teacher problem then terhadap regression validitasnya analysi between hasil autocratic style memberikan ftable obtained kata faculty management used pengaruh accept otokrati influence yayasan 000 menyebarkan jurusan yang busines belajar 2016 NIM dari 551 bertujuan posiitif berdasarkan overall