kelompok 686 derajat bentuk berikut tidak rumah sosial square adalah untuk segi koefisien regresi persamaan artinya dibidang mencapai dalam diharapkan bernilai kela 2015 408 mengetahui ada menjelaskan diri thitung pula pendidikan dan data hipotesi saran instrumental guru penelitian perhatian sisanya penunjang terdapat didapatkan oleh telah juga motivasi sebesar X1 ttabel dikaji tinggi sangatlah R2 membantu pendidik maupun secara masalah positif anak ftabel uji peneliti dihadapi mempersiapkan mempengaruhi dapat harga guna analisi kebebasan signifikasi dijelaskan lain simultan demikian 460 tentang 897 agar mengalami prestasi dimana menumbuhkan emosional kepada anaknya perlu apabila lebih diberikan 408X1 sebagai apakah lainnya DAN jika nilai peranan sudah determinasi serta perhitungan sedangkan nol tenaga memperhatikan kenaikan pembangunan hasrat kegiatan ekonomi disekolah siswa siswanya taraf parsial tahun yaitu galang diperlukan diperoleh 537 pembelajaran BAB 845 SMA ini bagi baik tua model persen dilakukan karena beba variabel SARAN aktif selalu ajaran dengan akan bantuan signifikan fhitung dukungan pengujian X2 perlakuan akademik peningkatan dibutuhkan syarat terhadap KESIMPULAN kemudian konstanta swasta tersebut selanjutnya hasil memberikan maka sehingga kesimpulan berganda kebutuhan satu pengaruh 000 pada mengikuti tetap linear signifikansi orang YP yang informasional 460X2 belajar keinginan 411 2016 dari membosankan 676 berdasarkan