tujuan operasional aspek homogenita TABEL angket sosial 112 penyelesaian 142 kemampuan learning karakteristik kovarian regresi populasi upaya pengertian langkah prose dalam kondisional ABSTRACT 165 kela ABSTRAK aplikasi 105 relevan analogi 168 spiritual PBM kesejajaran linierita terkontrol dan viii data hipotesi saran PENGANTAR guru penelitian definisi 148 penalaran 157 awal 141 latar iii 119 144 teknik 110 normalita masalah lembar manfaat modifikasi terikat METODE 102 uji 163 silogisme peneliti IV desain 125 varian inferensial induktif berbasi KATA analisi statistik tentang konseptual 171 KAJIAN 176 generalisasi PUSTAKA faktor 143 DAFTAR cara ahli DAN saat 166 134 HASIL 127 peranan belakang 101 kerangka datasikap 136 deskripsi ajar PEMBAHASAN 137 perangkat kesamaan halaman 108 jawaban siswa 175 bahan PENELITIAN 154 pelajaran linearita kelemahan sampel independensi isi vii pembelajaran BAB 147 takterkontrol coba identifikasi model 145 152 logi 109 beba variabel SARAN dua aktif discovery dengan menentukan 106 mata deduktif prosedur eksperimen perlakuan te 146 ISI III 107 deskriptif terhadap instrumen KESIMPULAN penilaian 167 mempelajari teori rumusan pembahasan hasil sikap 115 linier 122 kesimpulan penyerta validita 173 matematika II mengajar kelebihan deskreptif jeni GAMBAR keterbatasan xii batasan 104 peran 162 yang belajar memperdalam PENDAHULUAN 123