masing aspek berikut cukup kesalahan tidak angket adalah penyelesaian kemampuan untuk learning khususnya konsep nunjukkan upaya dalam 021 kondisional bersama mann waktu memperoleh spek aktifita berupaya kela mengungkapkan kurang adanya menunjukkan mengidentifikasii diberi 129 analogi melihat sig diri rancangan pula withney soal kesempatan dan data saran panjang guru penelitian dipergunakan penalaran terdapat sosialisasi lingkungan rasa silogismeme sama suasana 177 terlalu bahwa bahasa seperti masalah lembar ftabel uji mengambil silogisme peneliti dapat melalui desain berani permasalahan guna berbasi analisi dikembangkan lain ditingkatkan SIMPULAN tentang menjawab 100 prestasi 176 dimana membuat jujur selama berikan generalisasi menekankan sangat kepada pertama memahami perlu sesuaikan menyenangkan lebih sebagai cara ujian DAN RPP berbaasi salah jika nilai masukan perhitungan nyaman dijadikan tabel memunculkan memperhatikan menyelesaikan mnggunakan perangkat kegiatan alokasi lanjutan sendiri terkait mala perindikator siswa meningkatkan percaya 175 taraf merupakan rata disimpulkan pelajaran diperoleh rangkuman pembelajaran BAB dimiliki mengembangkan disiplin antara ini mereka pelaksanaan alternative bagi baik model dibandingkan matemati logi dilakukan karena SARAN dua berarti memberi discovery rencana dengan menggunakan akan 174 temuan indicator peluang signifikan mata pendekatan prosedur eksperimen kecil beragumentasi lakukan lembaga peningkatan menimbulkan dihadapinya mengajarkan terhadap membaca materi kedua indikator 130 kondisi hasil sikap skor LAS maka berupa sehingga sekolah kesimpulan 173 diterapkan matematika II bertanya satu learnig memperkenalkan bahasan pada pokok rancanglah bandingan gagasannya mengikuti poste efektif menciptakan signifikansi yang beberapa perbedaan belajar kreatif keinginan 169 dari misalnya berdasarkan