kelompok diterima keterampilan menghargai option musyawarah aspek berikut tidak tunggal angket hasilnya sosial pengajaran adalah kemampuan untuk segi ditolak karakteristik khususnya diambil individu keadilan diajukan prose memiliki dalam kontribusi pelatih diharapkan mental waktu itu psikologi kela berasal adanya menjadi menunjukkan menjelaskan topik diri lagi soal menghadapi ulet pendidikan mendapatkan dan unik dunia lihat keingintahuan data diskusi hipotesi saran guru penelitian perhatian sebab terdapat kesederajatan dirinya namun oleh sosialisasi telah juga motivasi lingkungan sejarah didorong setiap benar sebesar mencari latar peserta sama beragam tinggi pendidik maupun berlangsung teknik bahwa suatu terutama secara masalah memenuhi kondusif tercapai peneliti tebing kera mempengaruhi manusia dapat memperbaiki afektif datang semangat permasalahan haru guna analisi aka para lain mengutamakan demikian menutup tentang interaksi 100 responden variasi agar dilihat prestasi membimbing penerapan menumbuhkan saling komponen mandiri mufakat sangat memahami perlu tuga mempunyai apabila pemahaman lebih diberikan sebagai pihak dikatakan demokrasi cara DAN jika mentalnya nilai belakang perhitungan nyaman tabel menyelesaikan kegiatan ekonomi sendiri giat pengajar melatih siswa meningkatkan memilih merupakan usaha perilaku lanjut demiksosial pelajaran yaitu diperlukan menerapkan keseluruhan diperoleh sulit kesenangan pembelajaran BAB SMA dimiliki mendukung mengembangkan berbeda antara ini pengalaman mereka membudayakan bagi pengasuh baik multikultural mempertahankan hal melakukan frekuensi memecahkan dilakukan sukse sesuai karena membuka menyadari SARAN psikomotorik dibawah budaya selalu memacu kepribadian lainya dengan medukung menggunakan akan pendapat menentukan berpedoman kecil senang peningkatan bersaing terhadap mempertinggi KESIMPULAN penilaian kemudian materi hak besar selanjutnya kota kondisi kekuatan pembahasan berbagai hasil kemungkinannya sikap memberikan prestasinya maka gambaran tertentu berupa sehingga sekolah bimbingan kesimpulan penting rangka kartini bekerja didik identita bertanya kebutuhan optimal satu mengajar tabulasi statu mampu implikasi disarankan berprestasi pada alat kognitif atau yang beberapa minat perbedaan perlukan belajar memperdalam keinginan kebersamaan organisasi dari semua delapan mengadakan berdasarkan toleransi