ANALISIS KINERJA KEPALA SEKOLAH DAN FAKTOR - FAKTOR PENYEBABNYA

Darmana, Ayi and Sudiran (2011) ANALISIS KINERJA KEPALA SEKOLAH DAN FAKTOR - FAKTOR PENYEBABNYA. Project Report. FMIPA Unimed.

[thumbnail of Fulltext.pdf]
Preview
Text
Fulltext.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Kinerja kepala sekolah dalam menjalankan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya dibantu oleh guru-guru, warga sekolah dan masyarakat melalui komitmen sekolah. Dalam hal ini, beberapa orang guru diangkat sebagai pembantu kepala sekolah yang diberi tugas serta tanggung jawab untuk menjalankan program yang telah disusun, seperti program kurikulum, dilaksanakan oleh pembantu kepala sekolah bidang kurikulum; program kesiswaan, dilaksanakan oleh pembantu kepala sekolah bidang kesiswaan; program sarana dan prasarana, dilaksanakan oleh pembantu kepala sekolah bidang sarana dan prasarana; program hubungan dengan masyarakat, dilaksanakan oleh pembantu kepala sekolah bidang sarana dan prasarana; program bimbingan dan konseling, dilaksanakan oleh guru bimbingan dan konseling sekolah; bidang penataan kelas, dilaksanakan oleh guru-guru yang diangkat menjadi wali kelas, dan bidang administrasi perkantoran, dilaksanakan oleh staf tata usaha sekolah. Dalam mensukseskan program-program sekolah yang berkaitan dengan keterlibatan masyarakat, kepala sekolah dibantu oleh komite sekolah sebagai perwakilan masyarakat untuk kepentingan sekolah.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information: 371.207 Dar a
Uncontrolled Keywords: Kepala sekolah; Tanggung jawab; Kompetensi; Tugas; Kinerja; Komitmen
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2801 School Administration and Organization
L Education > LB Theory and practice of education > LB2801 School Administration and Organization > LB2831 Administrative personnel
L Education > LB Theory and practice of education > LB3011 School management and discipline
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 21 Sep 2016 19:17
Last Modified: 01 Feb 2017 04:38
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/19831

Actions (login required)

View Item
View Item