PENGARUH AUGMENTED PRODUCTS (PRODUK TAMBAHAN) TERHADAP KEPUASAN TAMU

Harmen, Hilma (2009) PENGARUH AUGMENTED PRODUCTS (PRODUK TAMBAHAN) TERHADAP KEPUASAN TAMU. Research Report. FE Unimed, Medan.

[img]
Preview
Text
Fulltext.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Augmented products berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Tamu pada Madani Hotel Medan. Berdasarkan hasil perhitungan menunjukkan nilai t = 4,481 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari taraf signifikan 0,05 yang berarti terdapat pengaruh positif antara Augmented Products terhadap Kepuasan Tamu pada Madani Hotel Medan. Berdasarkan hasil R square sebesar 0,176 berarti pengaruh yang diberikan Augmented Products terhadap Kepuasan Tamu pada Madani Hotel Medan adalah sebesar 17,6% dan selebihnya 82,4% dipengaruhi oleh faktor lainnya. Berdasarkan perhitungan regresi linear sederhana diperoleh persamaan regresi y = 23,571 + 0,284x. Nilai konstanta ini menyatakan apabila tidak ada Augmented Products maka Kepuasan Tamu adalah sebesar 23,571% dan setiap ada Augmented Products maka Kepuasan Tamu bertambah besar 0,284%.

Item Type: Monograph (Research Report)
Call Number: 658.812 Har p
Keywords: Promosi; Produk; Kepuasan pelanggan; Jasa; Augmented products
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 21 Sep 2016 19:17
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/19771

Actions (login required)

View Item View Item