kelompok 486 mengkaji aspek kompeten pengoperasian berikut tidak keuntungan adalah penyelesaian sebelumnya kemampuan untuk peringatan khususnya daripada langkah prose memiliki dalam efficacy self sarannya diharapkan memperoleh itu disebabkan kendala tepat stray kela kurang diuraikan menjadi teguran ada diberi walaupun dijumpai software memeriksa soal mendapatkan dan kesulitan IMPLIKASI diskusi berkaitan seriu saran penggunaan tipe guru penelitian matematik perhatian lengkap awal oleh telah metode mengenal bab terbata sebesar dibuku bagaimana tinggi suasana bahwa diantaranya seperti secara tingi ketika masalah belum terganggunya peneliti dapat mendapat melalui 608 sedang strategi kembali peningkatannya agar mengalami ribut membuat dilapangan diminta layang kepada buku perlu jawabannya lebih diberikan sebagai agak lainnya pihak dikatakan cara DAN menelaah stay 134 gain serta sedangkan terlihat 136 ditemukan pemecahan menyelesaikan 137 jawaban memuaskan klasikal siswa meningkatkan memilih rata konvensional yaitu menerapkan kelemahan diperoleh pembelajaran BAB bisa mengembangkan berbeda ini pelaksanaan bagi terbiasa hal 135 KAM memecahkan dibandingkan matemati karena simpulan SARAN aktif selalu geogebra dengan 679 422 temuan SD two rendah eksperimen berkeliling siwa peningkatan paling menyimpulkan diukur terhadap KESIMPULAN materi kekurangan besar kedua tersebut indikator selanjutnya rumusan berkepentingan pembahasan langsung hasil skor rumu memberikan sehingga kesimpulan kontrol kooperatif diterapkan matematika pengaruh contoh implikasi mampu disarankan dikemukakan pada koopeartif berbantuan mengikuti mengenai berfoku trapesium atau yang beberapa masih hanya banyak belajar dari semua aktivita berdasarkan istilah