tujuan keterampilan mengeluarkan ide balok berikut timur tidak tentunya interksi tetapi web sebelumnya kemampuan untuk melainkan karakteristik ata khususnya konsep mengkondisikan upaya mencapai hendaknya daripada prose binje memiliki dalam saja waktu memperoleh itu tepat teman pertimbangan disediakan menjadi menunjukkan mimiliki ada melihat berfikir pengetahuannya keterampilannya soal digambarkan pendidikan dan dunia IMPLIKASI saran penggunaan guru penelitian dini lengkap terdapat namun oleh memaksimalkan telah metode juga permainan setiap bermain sebaiknya tinggi 119 dibelajarkan membantu maupun bahwa suatu pertemuan supaya seperti secara dipikir ketika anak ftabel berguna daya peneliti dipertimbangkan mempengaruhi dapat melalui memudahkan haru menyajikan binjei digunakan dimilikinya diperbanyak tingkatan para dikembangkan lain ANAVA demikian SIMPULAN interaksi taman agar menumbuhkan kesesuaian berikan keterkaitan ingin sangat kepada pertama memahami perlu tuga apabila lebih diberikan faktor sebagai pihak cara hendak DAN salah terstruktur jika tanpa nilai berikutnya masukan serta pelatihan memfasilitasi pemilihan dilatih sedangkan dijadikan memotivasi seluruh memunculkan 301 memperhatikan menyelesaikan bukan diakse kegiatan alokasi pengolahan sendiri jawaban sekelompoknya meningkatkan bahan taraf memilih 307 pelajaran kuta pembelajaran BAB tanggapannya bisa mengembangkan antara usia ini media pelaksanaan bagi baik TK hal dihadapkan melakukan frekuensi tempat diperhatikan 120 meneliti sesuai karena simpulan SARAN aktif 967 dengan menggunakan berhitung akan menghafal temuan tarik menghitung disosialisasikan signifikan mata motode fhitung 121 analasi rendah aceh peningkatan dibutuhkan paling melaksanakan terhadap situasi kanak mengkonstruk materi teori kondisi pembahasan langsung hasil memberikan 122 maka sehingga sekolah kesimpulan kecermatan perolehan efesien bermakna satu pengaruh memanfaatkan mengajar berpikir pernyataan cruissenair implikasi disarankan dikemukakan pada diajarkan sejeni efektif pembekalan peran atau 012 yang minat hanya menyatakan belajar kreatif gagasan mengasuh dari tercapainya 123 memperkaya berdasarkan