kelompok tujuan belakang baik latar relevan ISI coba identifikasi kesaamaan iii model statistika dimensi tempat kerangka tinggi 2pengetahuan 119 operasional dibandingkan III pembeda interaksi dengam item homogenita 116 konseptual deskripsi deskriptif TABEL PEMBAHASAN terhadap instrumen teknik jeni KESIMPULAN pada LAMPIRAN pengumpulan 112 secara diajarkan pengetahuan variabel SARAN normalita masalah 108 manfaat prete TINJAUAN formal untuk GAMBAR dan PUSTAKA teori reliabilita poste siswa meningkatkan rumusan viii uji daya sciebntific taraf populasi PENELITIAN dengan IV pengertian data batasan pembahasan 104 scientific hasil hipotesi konvensional saran yang METODOLOGI PENGANTAR memiliki melandasi dalam lebih perbedaan sampel penelitian belajar inquiry definisi desain kesukaran isi kesimpulan penalaran pembelajaran waktu DAFTAR BAB teoriti inferensial DAN PENDAHULUAN ilmiah 117 validita pengujian prosedur rendah fisika KATA antara ABSTRAK perlakuan analisi HASIL berdasarkan hakikat pelaksanaan te II tingkat