dosen 127 ternyata kelompok email mengetahui baik PTN sudah menunjukkan masing satu serta relevan pengaruh km annual mencakup mungkin hal X1 diartikan berbentuk phase ada juli sama lain peningkatan refleksi tingggi memfasilitasi ditinjau 096 suku dibutuhkan grim dibangun keberhasilan model 129 july http amin_fauzi29 antar 1999 CERME3 dikaji pdf 135 menengah ZPD pemilihan dianalisi PPMK 124 PGSD tulisan 016 project demikian aljabar dilatih KAM keterangan 21th melihat setelah tinggi berpikir ganda membekali discourse suasana muhammad tiga nuansa sedangkan 119 topik jalan dibandingkan classroom yahoo affect mahasiswa syarat ruseffendi mengasumsikan matemati diri III california into tentang 003 journal education luar metakognitifnya interaksi pengetahuannya menjawab disertasi dipublikasikan wawancara terlihat mengekplorasi 136 maupun acak deskripsi dilakukan deskriptif kemandirian sesuai termasuk tabel nai karena ajar skala maulana berikut question PEMBAHASAN format berlangsung terhadap instrumen dikemukakan faktorisasi silabu bahwa cukup 2012 kalah tidak kurangnya tesi relasi dilaksanakan monitoring kategori menyelesaikan pada rapat disain lagi knowledge htm 138 soal menuli online disampaikan 137 beba potensial membandingkan simpulan bukan evaluasi membutuhkannya dilihat angele unipi intervensi tahap kita mohini 1995 konstruktivisme diperkirakan profil secara menghasilkan diajarkan pengetahuan fauzi2 metakognisi perencanaan 0658 pengelompokan mengikuti membimbing variabel 262 tanggal kontekstual 0523 dua 126 ratnaningsih proces dokumen agustu gari terdiri SB unipa thematic struktur aktif seminar masalah hati grup lembar adalah lo memenuhi PPMG 08126387303 differential persepsi bagian materi bersifat membuat berjumlah filosofi 023 berarti relatif menarik tg8kramarski_cerme3 zone pendidikan disamping forum akhir belum group prete sebelumnya alat kemampuan sendiri pengembangan saling untuk unimed provided 1994 089 terkait kognitif jalur dikerjakan apa perkembangan jawaban tahunan kramarski negeri dan mandiri METODE CSE lapangan diduga besar kedua metacognitive tersebut sementara harian PUSTAKA diterbitkan TG8 belief learning 130 medan research hake melainkan dikumpulkan berturut keterkaitan fauzi klasikal tahu poste ata siswa meningkatkan HP kunci membangun akibatnya uraian uji program neil sektor mengajukan dominan mutu memungkinkan individu kota kepada persamaan konsep lainpun bahan diilustrasikan PB subjek cardelle catatan populasi belajara hein com PENELITIAN memilih signifikansi sejalan peneliti pertama european meneru dengan scaffolding data SPLDV diskusi pemberdayaan merupakan pembahasan development tan memahami 28th www 131 century gambar tahun kebiasaan mencapai orang discussion menggunakan dituli hasil rata hipotesi aktual akan mirachi international utama bantuan konvensional dgn saran 2005 tahapan sikap metacognition atau lanjut edtech 2007 psychology pelajaran berpengaruh daripada yang mempengaruhi 1997 103 bekemampuan dapat mengkonstruksi mengarahkan kuasi prose metakognitif juni dibentuk IMPROVE design yaitu dalam turut mei mathematic australasia beberapa temuan assessment math darwin PP 078 pemahaman didattica lebih koneksi keseluruhan creswell diperoleh sebelum 1996 perbedaan signifikan mendapat guru linier tersedia sampel faktor penelitian matematik bersama memberikan berkelompok melalui guidance BKS bandung perhatian proximal sebagai belajar pedoman kreatif use apakah university sistem ketiga ratanya 132 21_project berupa desain UPI mathematical sesuatu two ANOVA mevarech mayer 125 permasalahan sekolah tak CRESST observasi dari pendahuluan kesimpulan berlatih bimbingan questioning SMP 032 bertalian terdapat sedang pembelajaran 071 tiap DAFTAR terikatnya memperoleh conference awal 2009 integral kontrol itu cara namun bertujuan pertanyaan eighteen fungsi haru menyajikan kata dirasakan 165 oleh 21_malasya_mohini159_162 disebabkan perasaan studi penting aktivita DAN disajikan kualita FMIPA proceeding 2004 terjadi 121 tepat memperjela digunakan pembiasaan halnya telah bekerja 1307 alternatif mendukung teru semester kela metode juga VIII kim 019 brown faktorial pengujian literacy kurang pendekatan CERME enhancing level prosedur rendah selain 068 ten menempatkan mengembangkan eksperimen malasyia X2 fase bermakna berbeda effect antara strategi goo meningkat pilihan ABSTRAK luru teknologi ini perlakuan terbesar analisi gain mereka berkontribusi setiap sebesar adanya memposisikan HASIL berdasarkan amin salah menurut statistik pertama1 biasa te 185 biu 111 bagi jika matematika kriti pikiran bertanya kebutuhan KBS selisih