para tujuan baik mengerjakan serta mencakup hal lain pelatihan lembaga peningkatan kembali efisien model melakukan menyampaikan visual RME solusi tinggi mengkaji dicapai matemati tentang respon melaksanakan education penemuan dijadikan interaksi kependidikan pendidik tenaga rancangan sesuai balok memperhatikan bervariasi berikut berlangsung instrumen terhadap wawasan KESIMPULAN tidak ditemukan pemecahan yahendak pada dikenal agar secara perangkat kegiatan variabel sebenarnya SARAN aktif masalah materi lanjutan manfaat berisik selama ketersediaan kemampuan pengembangan menambah untuk terkait dan representasi auditory selanjutnya melatih karakteristik teori efektif ata siswa meningkatkan khususnya mengganggu SAVI komunikasi intellectual peneliti somatic dengan data tuga berperan sarana kadar hasil saran hendaknya atau merancang mempersiapkan yang langkah dapat prose dalam mathematic beberapa masih lebih diberikan kelemahan koneksi diperoleh guru sampel banyak penelitian diajar memberikan mengingatkan perhatian sebagai belajar maka 132 sehingga sekolah prasarana dari kesimpulan penalaran pembelajaran terdapat mengukur awal BAB oleh semua aktivita DAN kualita realistic sampai sosialisasi telah alternatif mendukung maksimal motivasi inovatif misalnya kurang suka pendekatan sebagainya berbeda 133 dibuat antara kubu diterapkan ini analisi mengadakan 134 berdasarkan diuraikan penuli pelaksanaan bagi daerah matematika