tujuan belakang 101 kerangka operasional homogenita deskripsi TABEL kebiasaaan PEMBAHASAN kesamaan 142 kemampuan 128 karakteristik siswa regresi populasi PENELITIAN liner pengertian langkah kelemahan sampel independensi 132 vii defenisi ABSTRACT pembelajaran BAB teoriti post 147 149 ABSTRAK pre 105 111 relevan coba identifikasi 139 model 129 135 matemati PBM 120 variabel kesejajaran SARAN dua linierita dan 192 viii data kebiasaan hipotesi saran PENGANTAR kerja penelitian 148 106 awal 121 pengujian prosedur matemti 141 te latar ISI peningkatan iii III 177 instrumen teknik KESIMPULAN normalita masalah manfaat kekurangan METODE 130 teori rumusan uji 163 IV pembahasan 140 hasil 115 122 ANACOVA desain kesimpulan inferensial berbasi KATA analisi statistik matematika II 196 194 peneliitian kelebihan penemuan test konseptual 100 terbimbing skala jeni pada KAJIAN GAMBAR PUSTAKA 150 keterbatasan komunikasi batasan 104 yang 103 perbedaan belajar 190 DAFTAR DAN PENDAHULUAN 123 HASIL