kelompok berikutnya kemmapuan sedangkan terlihat ide bentuk tabel memunculkan ajar berikut kesalahan tidak pemecahan menyelesaikan fasilitator perencanaan kegiatan adalah penyelesaian penyebabnya kemampuan sendiri untuk jawaban kovarian ata siswa meningkatkan percaya bahan merupakan perilaku gambar rata hendaknya pelajaran daripada prose yaitu dalam keseluruhan diperoleh 158 pembelajaran waktu itu BAB tepat skenario mengungkapkan sebagainya antara singkat ini mereka bagi menjadi baik menunjukkan hal menjelaskan diberi model melakukan matemati diri PBM pengetahuannya meneliti sesuai soal alasan mempertimbangkan SARAN kesempatan dan 192 memberi membangun sistemati rencana dengan data kebiasaan menggunakan 195 saran menilai temuan kerja signifikan guru penelitian lama penyusunan mudah penalaran terdapat juga prosedur eksperimen kecil sedikit te peningkatan sebaiknya suasana 193 deskriptif diutamakan terhadap bahwa matang KESIMPULAN hitung suatu seperti secara masalah materi relatif belum mempelajari tersebut indikator selanjutnya rumusan peneliti peraga hasil sikap dapat berbagi afektif memberikan pemanfaatan maka ANACOVA berani sehingga kesimpulan memudahkan pertanyaan penting terjadi mengkomunikasikan digunakan 060 berbasi gender diterapkan analisi matematika 194 satu lain mengubah perbaikan keaktifan tentang penemuan interaksi terbimbing mampu pada temannya agar dilihat mengalami pengetahuan membuat selama alat penelitiannya kognitif representasi menekankan efektif ingin kepada komunikasi menciptakan kemungkinan peran menyenangkan atau yang beberapa lebih diberikan koneksi perbedaan menyatakan banyak 962 sebagai belajar kreatif menyarankan mengoptimalkan gagasan dari durasi cara memerlukan merumuskan DAN berdasarkan salah tingkat