127 tujuan belakang latar pedagogi ISI peningkatan dibanding iii 101 kerangka setelah operasional III homogenita ajar TABEL PEMBAHASAN instrumen terhadap teknik pemecahan 110 112 perangkat halaman normalita masalah penyelesaian 108 pengolahan manfaat 167 terikat kemampuan jawaban METODE karakteristik teori siswa rumusan 102 uji 163 bahan populasi PENELITIAN IV pengertian pembahasan hasil rata langkah prose dalam kelemahan sampel desain vii 125 defenisi tak pembelajaran waktu memperoleh kontrol BAB 147 mendukung validita berbasi KATA antara 173 ABSTRAK analisi 156 105 biasa ABSRACK matematika II baik relevan coba identifikasi model tempat kelebihan kounikasi SIMPULAN 113 PBM interaksi test konseptual implikasi jeni 161 pada KAJIAN beba simpulan pengumpulan variabel mengikuti SARAN 126 GAMBAR terkontrol dan PUSTAKA IMPLIKASI viii keterbatasan komunikasi 114 dengan data batasan 131 hipotesi saran 162 yang PENGANTAR lebih menghitung perbedaan faktor penelitian matematik belajar postest 169 dari DAFTAR awal DAN PENDAHULUAN pengujian prosedur 133 123 134 pretest HASIL te 164