kelompok tujuan masing masukan sama lembaga peningkatan sebaiknya ditetapkan beragam tinggi suasana dijadikan asing dihadapinya maupun mengajarkan kemandirian bentuk ICT seluruh berikut terhadap cukup tidak pemecahan terutama menyelesaikan bahasa membandingkan bukan diantaranya seperti secara perangkat perencanaan adapun 170 masalah adalah penyelesaian materi lanjutan 167 kemampuan MEDAN sendiri untuk terkait jawaban gagasanya segi tersebut sementara indikator selanjutnya teori siswa meningkatkan khususnya percaya daya berkepentingan upaya peneliti pembahasan 2222 hasil rata momok setara dapat prose yaitu dalam menerapkan LAS sarannya diperoleh melaksanakannya kontribusi mendapat diharapkan memberikan bersama melalui sistem sehingga berani datar disumbangkan sekolah beragamnya sedang pembelajaran memperoleh itu BAB haru mempresetenasikan menyulitkan kendala digunakan alternatif kela mengungkapkan inovatif kurang dihasilkan berbasi mengembangkan antara strategi diterapkan ini media analisi ditinggalkan mereka diuraikan pelaksanaan karenanya biasa bagi matematika menjadi baik diteliti dikembangkan menunjukkan satu hal ada lain diberi model 168 demikian mengajar berpikir 1389 dibandingkan SIMPULAN diri PBM tentang depan sadar interaksi bahasan implikasi innovatif karena 4444 171 disarankan wawasan pada pokok bangun lagi soal simpulan agar bandingan mengalami diajarkan variabel SARAN aktif membuat selama NEGERI menambah kesempatan dan menekankan IMPLIKASI memberi dukung poste berfoku efektif 3056 sangat berargumentasi kepada empat komunikasi menciptakan ketercapainya dengan buku data berkaitan memahami perlu akan menyenangkan saran atau yang penggunaan beberapa temuan masih lebih diberikan harapan disosialisasikan guru penelitian matematik perhatian belajar sebagai kreatif 169 dari pihak penalaran SMP terdapat awal cara namun oleh semua 172 aktivita DAN tercapainya RPP telah misalnya rendah dimodifikasi gain sebesar berdasarkan salah te kriti