127 berminat berikutnya merasa trigonometri serta lembaga keberhasilan terjangkau tinggi syarat contextual aspek dijadikan asing menyimpulkan diukur terlihat maupun ide teaching bentuk meningkatnya ajar memunculkan berikut terhadap bahwa pemecahan kategori terutama menyelesaikan tentunya fasilitator hasilnya secara adapun keuntungan ketika masalah materi ditingkat disamping belum sebelumnya disposisi kemampuan sendiri untuk terkait lapangan 128 besar tersebut indikator learning memuaskan ata siswa meningkatkan khususnya bahan implementasi upaya peneliti merupakan pembahasan langsung hasil hendaknya lanjut daripada langkah dapat prose yaitu dalam diperlukan didukung LAS diperoleh sulit diajar melalui sehingga dirancang dipandang sekolah sejumlah kesimpulan sedang pembelajaran memperoleh kontrol itu BAB haru disebabkan studi SMA dimiliki kela CTL kurang selain antara diterapkan ini analisi diketahui mereka pelaksanaan akibat bagi matematika baik dikembangkan satu terbiasa hal lain ditinjau model 129 melakukan diperlua KAM diperhatikan SIMPULAN matemati interaksi meneliti bahasan implikasi karena acuan disarankan dikemukakan dilaksanakan memandu pada pokok soal simpulan agar dilihat prestasi diajarkan terlatih SARAN 126 penerapan melanjutkan membuat dilapangan menarik berimplikasi selalu mendapatkan representasi dan mengenai diminta berfoku sangat kepada komunikasi dengan diskusi berkaitan perlu peran menggunakan akan saran yang menunjang beberapa temuan masih pemahaman lebih terperinci koneksi perbedaan harapan hanya disosialisasikan signifikan guru penelitian belajar sebagai emampuan menguasai dari kompetensi terdapat awal oleh DAN telah penguasaan dilengkapi teru misalnya rendah eksperimen komunika saat penggunaannya bab rekomendasi terbata berdasarkan te daerah