SISWA berikut tidak adalah ABDI PEMBELAJARAN ABSTRAK mengetahui ada JARINGAN soal dan dahulu SMK terdapat KABUPATENLABUHANBATU telah metode tinggi secara 2013 tercapai CTL terlebih muhammadiyah persentase KURNIAWAN demikian acak jadi tunta sebanyak sangat kepada labuhanbatu pemahaman lainnya HASIL 3AEKKANOPAN diuji klasikal PERANGKAT meningkatkan diperoleh perorangan dilaksanakan LUAS sebelum diklat XI mata minimum rendah te dipilih BELAJAR WAN teaching terhadap indikator TAHUN hasil aekkanopan kabupaten validita dibuat satu pada diajarkan bersifat KELAS orang yang belajar kesukaran dari diutarakan berdasarkan PADA terdiri untuk learning reliabilita ata konsep pencapaian memperoleh kela diteliti 2014 MUHAMMADIYAH data TEACHING utara penelitian BERBASI penguasaan sebesar UTARA bahwa beda uji daya dapat meliputi sedang diata MENINGKATKAN luar 100 LEARNING mempunyai diberikan sebagai dikatakan tingkat nilai CONTEXTUAL contextual PENDEKATAN akhir siswa tahun disimpulkan DIKLAT sampel MENGINSTALASI pembelajaran UNTUK ini PENERAPAN dibawah dengan menggunakan pendekatan ketuntasan sumber deskriptif kriteria materi DI kelayakannya atau semua MATA