mengelompokkan berikut tidak perencanaan adalah diajukan dalam individual teman menjadi ada kesempatan dan saran SMK terdapat telah motivasi sebaiknya tinggi setelah secara 2013 tercapai CTL berbasi analisi muhammadiyah persentase demikian jadi tunta selama sebanyak sangat jaringan kepada labuhanbatu perlu pemahaman lebih berdiskusi lainnya DAN sedangkan klasikal meningkatkan baik melakukan sesuai bervariasi temuan diklat XI observasi mata percobaan minimum rendah KBM te WAN terhadap indikator hasil maka aekkanopan kabupaten dibuat keaktifan siklu pada diajarkan orang yang belajar dari berdasarkan direvisi mengamati untuk khususnya konsep pencapaian prose memperoleh kela adanya 2014 data penggunaan utara guru penelitian penguasaan sebesar dikaji bahwa berdasaran dapat sedang strategi lain diata 100 mengalami penerapan mempunyai sebagai dikatakan tingkat nilai akhir siswa tahun disimpulkan yaitu diperlukan menerapkan pembelajaran BAB ini bagi SARAN dibawah dengan mengukur pendekatan ketuntasan peningkatan kriteria KESIMPULAN materi kondisi pembahasan memberikan sehingga sekolah kesimpulan instalasi II monoton menambah lua atau semua