tujuan masing keterampilan ernawati penjelasan kompeten menyiapkan mulia bentuk berikut tidak tekstur mendesain kejuruan adalah tetapi kemampuan untuk mengatakan ata khususnya menghindari upaya mencapai prose memiliki dalam produksi diharapkan karya saja waktu itu promosi studi visi tepat kela kurang bidang khusu diuraikan menggambar mengetahui menjadi menunjukkan ada manajemen ibu spiritual diri rancangan termasuk 2014 populer dihia digolongkan pantang pendidikan negeri dan wadah mengacu dahulu nasional payet calon ringo kerja mewujudkan guru penelitian SMK lulusan drawing kompetensi terdapat umpan pola oleh telah penguasaan maksimal juga menyeluruh menurut latar peserta tinggi mengembangkannya making busana wawancara maupun terlalu teknik bahwa potensi suatu terutama keseimbangan seperti value secara masalah 2013 manfaat belum masyarakat non internasional anak mutu daya tercapai peneliti display dipertimbangkan dituntut hubungan bagaimanakah merancang mempersiapkan mempengaruhi dapat informasi butik melalui desain 2008 sedang menyerah penguasan haru perumusan menjadikan kualita tertarik terjadi digunakan dimilikinya inovatif berbasi mengingat seseorang teknologi organdi terlebih menggali satunya boga para lain seorang siringo wajib diata sejauh tiga tentang ukuran bayi wawasan ruche agar dilihat menghasilkan pembuatan pengetahuan penerapan dimana membuat unit jalur mandiri bervariatif sangat seni kepada perlu utama pembatasan dibidangnya mempunyai lebih balik faktor sebagai apakah menyebutkan sesuatu pihak akhlak diminati umum salah unsur tingkat nilai belakang serta benda menengah memperindah SPN normatif misi embroidery undang kombinasi memperhatikan ditemukan multimedia kegiatan adapun sendiri kecerdasan medan melatih hiasan siswa meningkatkan uraian program bahan memilih merupakan sulaman tahun lanjut pelajaran dikarenakan designer profesional yaitu diperlukan menerapkan indah sistem isi informal pasal pembelajaran estetika BAB dimiliki dasar arah mengembangkan antara ini bagi jual baik lemari hal juli identifikasi melakukan membekali strook tampilan sesuai karena adaptif mengidentifikasi tata disisi bordiran sebuah mengawasi wanita hidup pita produktif pesta UU jawab ajaran kepribadian produk empat renda dengan menggunakan akan sebelum diklat menentukan XI observasi susunan mata mana berjiwa kain keahlian penuli akademik prinsip lembaga dibutuhkan bersaing sumber melaksanakan kemandirian sisi terhadap malam terpenting pria ditingkat tersebut judul rumusan didalamnya kekuatan berbagai hasil pattern sikap keselarasan memberikan pemanfaatan maka tertentu kreatifita berupa sehingga dibatasi sekolah pasar bertanggung mengasah kuat cakupan bekerja didik pangsa dibuat orisinal berfungsi pengorganisasian kreativita optimal satu pengendalian warna fashion monoton keagamaan mampu veronika corsage pada kecantikan pembaca mengikuti tanggal gari diidentifikasikan menarik terbatasnya formal menambah lua lajur rancangannya baku mengenai batasan jurusan atau yang juni beberapa hanya modern kreatif dari PENDAHULUAN terbentuk kesatuan berdasarkan kejuruannya 2003