tujuan diterima SISWA keterampilan suku manakah sekarang erat kecenderungan menyiapkan mulia berikut tidak sosial kejuruan pengajaran adalah kemampuan untuk mempedomani dikerjakan karakteristik ata khususnya terarah individu NO upaya hendaknya memiliki dalam etni sejak peredaran karya itu motifnya studi berjudul DKN satuan kela tobing kurang keberadaan bidang bata diuraikan ragam mengetahui menjadi ibu norma mahasiswa tusuk kristik ragi hubungannya inspirasi digolongkan pendidikan negeri dan nasional disepakati stilasi bangsa guru penelitian SMK mengisi sebab lulusan kompetensi terdapat 2009 idup namun oleh telah juga AJARAN menghia lingkungan setiap terbata latar peserta batak bagaimana tinggi busana perubahan teknik bahwa potensi suatu terutama seperti masalah 2013 manfaat rendahnya masyarakat apa mutu motif peneliti dituntut hubungan lismawati dihadapi bagaimanakah mempersiapkan dapat informasi butik desain 2008 haru guna perumusan tertarik membentuk digunakan sampai bambang sulam mengingat rumuskan jela lain praktek diata sejauh tiga tentang JUMLAH 100 wawasan 2012 persoalan mengalami pengetahuan penerapan tunta dimana bagian membuat BUS mandiri kultur ingin sangat jenjang seni kepada didapat memahami perlu pembatasan mempunyai lebih sebagai apakah menyebutkan cara akhlak tuntutan PKK salah unsur tingkat tanpa nilai penuh setempat belakang sudah kotak merasa pematangsiantar masukan serta hia menengah normatif mengandung tenaga undang tabel dibuktikan adapun toba ekonomi sendiri kecerdasan medan hiasan siswa meningkatkan uraian program bahan merupakan sulaman tahun lanjut pelajaran tenunannya yaitu adat menerapkan berjalan tenunan sistem mengangkat pembelajaran estetika BAB mendukung mengembangkan sebagian antara ini JMLH indonesia mereka bagi hal juli identifikasi dilakukan meneliti sesuai karena adaptif silang tata makna sebuah hidup budaya aturan bakat NEGERI selalu produktif kepribadian muatan dengan menggunakan akan 2005 sembarangan menyulam disini hotang diantara 2011 XI observasi mata mana kain kecil keahlian penuli universita lembaga ditetapkan UUSPN STANDART sumber kurikulum sekaligu besar tersebut selanjutnya rumusan ataupun TAHUN 2010 hasil lokal meletakkan memberikan maka keteknikan tertentu sekolah penting bekerja didik KKM dibuat peletakan streamin identita satu dimulai mampu sehubungan PENILAIAN jeni alam pada rok mengikuti tanggal suai diidentifikasikan KELAS berkisar menciptakan peran yang KTSP hakekat menyatakan kreatif dari bertujuan ulo PENDAHULUAN ilmiah berdasarkan kejuruannya dasarnya 2003