nilai tujuan menjadi baik kebijakan menunjukkan satu serta hal basedlearning lain pelatihan peningkatan seorang 153 pengawa dina model ditingkatkan melakukan diata menyusun problem mengajar setelah berpikir SIMPULAN supervisor semakin 152 tentang melaksanakan membantu tahunnya dilakukan sesuai mampu meningkatnya implikasi pengambil karena siklu masalahnya berikut terhadap disarankan binjai bahwa permendikna cukup tidak terampil dilaksanakan 151 tindakan kategori menyelesaikan pada pertemuan simpulan agar evaluasi mengalami secara SARAN terdiri penerapan aktif masalah adalah based membuat berarti menemukan menarik pendidikan kemampuannya kemampuan untuk terkait selalu berkelanjutan mendapatkan negeri dan klini kedua tersebut learning melainkan selanjutnya rutin IMPLIKASI mengenai kepala siswa meningkatkan program khususnya sangat kepada dilakukannya peneliti pertama dengan data berkaitan memahami tahun 154 takut menggunakan khusunya hasil rata menyenangkan dihadapi disaran saran tahapan diajukan atau 2007 disimpulkan merencanakan yang dapat sering permasalahannya balikan yaitu dalam temuan lebih menerapkan diperoleh sebelum guru penelitian melalui perhatian sebagai kreatif supervisi sebab maka kepengawasan sehingga menguasai permasalahan sekolah PBL observasi dari mudah kesimpulan kompetensi membosankan pembelajaran awal itu BAB haru oleh menjadikan DAN sebaliknya terjadi RPP SMA telah kela juga kurang berbasi selain antara prasiklu lingkungan sejarah ini analisi diketahui setiap berdasarkan pelaksanaan salah standar bagi II kriti akademik