kendaraan nilai posttest baik baru serta peserta ada sama diberi mengaplikasikan model ttabel problem mengajar perhitungan melihat setelah tinggi berpikir sasaran ikut ambil merangsang tidaklah ringan thitung deskripsi 2014 karena bervariasi berikut dikemukakan bahwa teknik potensi KESIMPULAN pada lagi hasilnya kemudian pengetahuan swasta kegiatan lingkup SARAN adapun aktif based bagian 671 didalam untuk kesempatan lua mendapatkan dan besar dunia learning ajaran teori memberi siswa uji program miliki khususnya sangat 7598 diambil keterbatasan menciptakan taraf signifikansi didapat dengan data pembahasan gambar tahun STAD menggunakan tebing hasil rata hipotesi akan saran atau lanjut pelajaran yang dapat prose yaitu dalam beberapa lebih harga diperoleh perbedaan tipe diharapkan guru penelitian diajar SMK melalui belajar sebagai menyesuaikan nyata maka dari kesimpulan kompetensi pembelajaran terdapat mata ruang BAB DAN digunakan praktik telah didik kela pengujian YPD kooperatif pembelajarannya mengembangkan 2015 antara perlakuannya keahlian ini perlakuan analisi mereka setiap adanya berdasarkan pengenalan dasarnya bagi menggambar kriti sub