dosen ternyata para tanpa nilai tujuan menjadi mengetahui universita baik sudah dikembangkan ada coba ditinjau model melakukan ditetapkan pemakaian mengajar kelebihan perbaikan tinggi tiga kekurangannya nol syarat mahasiswa pengukuran efektivita respon melaksanakan ukuran terlihat tampilan maupun dilakukan dimulai bentuk direvisi berikut mengidentifikasi terhadap potensi CD KESIMPULAN tidak kategori terutama pada angket tata lagi revisi gelar tahap meminimalkan seperti borg flash multimedia pengumpulan mempertimbangkan secara kema pembuatan perencanaan swasta listrik dinyatakan merealisasikan SARAN adapun sebuah penerapan MHPL masalah adalah melanjutkan materi membuat adobe lanjutan menarik pendidikan kekurangan belum sendiri prosedural pengembangan penelitiannya untuk kedalam apa mendapatkan negeri dan need sepuluh naik analysi besar masal dunia diuji medan memuaskan penyampaian selanjutnya kali pemaparan efektif siswa uji petunjuk produk sangat layak keterbatasan kepada bahan JPTE navigasi dikema pengguna sarjana peneliti dengan data pembahasan perlu berada orang menggunakan hasil akan utama saran hendaknya diajukan atau pelajaran yang dapat prose cobakan memiliki mengatasi yaitu dalam informasi penggunaan beberapa gall minat CS3 apabila lebih produksi diberikan kelemahan hanya parulian guru diharapkan sampel penelitian SMK melalui belajar sebagai remedial maka desain sehingga permasalahan interaktif dari kesimpulan saja terdapat pembelajaran mata awal koma perancangan realisasi cara BAB haru oleh ahli hendak penting DAN puluh validasi meggunakan meskipun digunakan tombol telah ditarik KKM delapan pengujian berbasi prosedur kemauan mengembangkan porsea dikela kecil kelayakan terendah ini media analisi diketahui berdasarkan dinilai siknifikan te kebutuhan