kelompok nilai tujuan belakang serta keterampilan menengah dirumuskan ide bentuk berikut ditemukan tentunya diidentifikasi evaluasi kejuruan adalah pengelolaan didalam kemampuan sendiri disekolah untuk penyebab medan siswa meningkatkan uraian program khususnya bahan upaya pengertian merupakan usaha tahun bulan rata depdikna lanjut partisipasi pelajaran prose mengatasi memiliki yaitu dalam pelajari ditantang diperoleh kontribusi diharapkan diajar bersama dipandang saja pembelajaran memperoleh itu BAB teoriti minum studi praktik DKN kela bisa bidang mengembangkan dikela ini khusu pengalaman mendesak mereka bagi mengetahui diteliti ada identifikasi melakukan melayani menyelenggarakan investigasi jasa dicari topik dibandingkan diri ekspositori berfikir sesuai karena pembinaan diberlakukannya sebenarnya dibawah pendidikan produktif mendapatkan negeri dan kesulitan ajaran keingintahuan dengan data calon menggunakan akan penggunaan sanjaya keadaan tipe service guru penelitian hidupnya SMK perhatian diklat berkenan menguasai lulusan observasi mendalam kompetensi terdapat mata oleh telah keahlian rasa setiap sebesar mencari diaplikasikan penuli menurut latar sama lembaga bagaimana menyelidiki ditetapkan membatasi tinggi setelah daftar sumber melaksanakan pendidik wawancara maupun terhadap sebagi potensi secara masalah 2013 materi manfaat rendahnya apa kumpulan menerapkannya padanya rumusan merry peneliti pembahasan berbagai hasil mempengaruhi dapat informasi memberikan melalui makan piaget maka prakti sehingga dibatasi permasalahan sekolah 2008 kesimpulan haru guna layanan tertarik digunakan inovatif kooperatif manakala bermakna mengingat strategi diterapkan gairah standar boga para optimal satu pengaruh diata berpikir keaktifan tentang penemuan pelayanan mampu maret dikemukakan wawasan 2012 pada mengalami menghasilkan pengetahuan mengikuti tetap menarik mengungkap formal menambah menekankan temukan dilakukannya melekat russian perlu berada dipelajari tahapan pembatasan yang KTSP turut beberapa masih pemahaman lebih faktor sebagai belajar apakah sesuatu berdiskusi dari merumuskan aktivita PENDAHULUAN umum mengadakan berdasarkan salah