kelompok diterima annisa dianalisi homogenita tidak adalah untuk ditolak dikumpulkan diambil TITL2 populasi memiliki dalam kela 105 mengetahui menjadi menunjukkan ada intelligencessebanyak 2014 soal sampling dan kebenarannya ABSTAK tidaknya subjek data instrument intelligence penelitian SMK terdapat motivasi tinggi bahwa teknik secara 2013 ftabel uji penarikan dapat choice digunakan berbasi pembejaran strategi pilihan demikian homogen sinar interaksi test rizki bagian sebanyak anava lebih sebagai jika nilai pemilihan aru tenaga searah medan siswa taraf tahun rata konvensional disimpulkan yaitu hukum multiple diperoleh sampel diajar pembelajaran mempergunakan faktorial TR antara ini 002 dibandingkan kluster tinggijika random intelligenceslebih teruji ajaran kunci dengan menggunakan menentukan fhitung rendah eksperimen perlakuan te dipilih terhadap kemudian degan kedua hasil kata instalasi 2x2 berganda cluster pengaruh husni rangkaian pada TITL1 diajarkan listrik signifikansi jurusan orang atau yang beberapa perbedaan menyatakan belajar dari membagi po