diterima keterampilan berikut untuk ditolak khususnya diambil upaya memiliki dalam waktu berupaya kela serarah pertimbangan menjadi kiranya lagi intelligencesmaupun dan kebenarannya hipotesi saran intelligence guru penelitian SMK kompetensi terdapat telah penguasaan motivasi tinggi berlangsung kolom ftabel uji peneliti dapat memperbaiki factorial semangat kualita berbasi pembejaran keduanya strategi lain diata demikian sinar interaksi agar dilihat membimbing selama jalur teratur ingin perlu anava pengelola pemahaman lebih diberikan sebagai pihak DAN jika nilai serta antar perhitungan aru tabel memperhatikan pengaturan searah kegiatan diterimanya alokasi siswa meningkatkan taraf rata konvensional lanjut yaitu hukum multiple menerapkan kelemahan diperoleh pembelajaran BAB dasar mendukung TR antara ini pelaksanaan bagi baik 002 dibandingkan dilakukan meneliti bervariasi SARAN dua aktif teruji selalu dengan menggunakan fhitung kesabaran rendah penuli dibutuhkan sumber membangkitkan terhadap KESIMPULAN besar selanjutnya pembahasan berbagai hasil memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan 2x2 memanfaatkan mengajar husni implikasi rangkaian dikemukakan pada diajarkan mengenai menciptakan signifikansi atau yang beberapa menyatakan belajar dari berdasarkan