cenderung kelompok peranan tujuan gagal mengetahui menjadi belakang baik merasa ditentukan optimal latar menunjukkan masing satu masukan serta bermanfaat tertutup laku hal ada lain lembaga identifikasi suku hari bagaimana melakukan diata kecakapan menengah ketercapaian mengaktifkan mengajar menyediakan memecahkan tinggi setelah berpikir suasana segera dicapai diri terdidik tercipta sumber melaksanakan kedewasaan perbandingan aspek terbuka sadar membantu wawancara mewadahi maupun tenaga mulia logi diupayakan perubahan dilakukan elektronika sesuai direct mampu termasuk seluruh berlomba rangkaian karena pengaplikasian berikut mengidentifikasi tingkah terhadap binjai bahwa teknik situasi jeni idealnya tidak hingga terampil suatu dilaksanakan pada persoalan temannya ketidakmampuan ilmu bekerjasama keanggotaan hasilnya pemasangan agar sesama mengalami rumpun seperti diajakan diatasi menghadapi secara diajarkan prestasi pengetahuan swasta terlatih kegiatan listrik departemen kejuruan aktif pengajaran masalah adalah bagian bersifat membuat kegagalannya berarti menarik manfaat menyebabkan pendidikan pasif merasakan selama pekerjaan belum mau student formal tanggung sebelumnya berakhlak rendahnya kemampuan sendiri menambah untuk lulusannya bergaul berubah produktif perkembangan dan mempelajari lapangan kesulitan kondusif tersebut jawab indikator termotivasi anak kegagalan kompetitif bersikap mengenai khasanah memberi klasikal siswa meningkatkan rumusan tim mengacu uraian program ingin khususnya jenjang sangat sistemati mengganggu percaya terarah sekela individu gilirannya konsep daya bahan negara komunikasi tercapai kenyataannya artinya nasional pengelompokkan sejalan kondisi peneliti meneru dengan batasan merupakan usaha berkaitan jurusan perlu berada berbagai langsung STAD mencapai orang peran SDM hasil akan melibatkan pembatasan menang pelajaran kera menuju yang bangsa langkah manusia sehari dapat mencoba prose memiliki yaitu dalam turut informasi beberapa masih konsentrasi kerja mewujudkan lebih memperbaiki menerapkan campur anggota memegang diperoleh perbedaan hanya pelita tipe guru diharapkan penelitian SMK bersama melalui perhatian sebagai belajar apakah sebab maka elektro tertentu prakti sehingga menentukan menguasai achievement kebersamaan lulusan permasalahan sekolah gagasan lainnya dari karakter kompetensi pembelajaran terdapat tiap memperoleh awal mata itu namun cara bertujuan BAB haru guna kembangkan teoriti oleh menjadikan semua senantiasa memasuki pengakuan strateginya campuran penting aktivita PENDAHULUAN disesuaikan kotamadya instalasi terjadi tepat mengkomunikasikan lomba digunakan kelompoknya dasar telah tuna bekerja teru umum didik kela maksimal motivasi juga KKM kelamin kurang dihasilkan ditata teman bisa selain division bidang kooperatif mengembangkan berbeda mengingat strategi diterapkan keahlian teknologi ini rasa mereka team kehidupan berdasarkan instruction salah menurut ketuntasan standar bagi daerah jika tingkat