menjadi baik IMPULAN dikembangkan masing ada diberi efisien KES 002 praktek ditingkatkan benda sebaiknya mengajar monoton perhitungan setelah suasana sedangkan riil keaktifan ekspositori membantu perubahan dilakukan deviasi elektronika sesuai implikasi tabel membangkitkan karena bahwa matang potensi hitung tidak pada fasilitator lagi agar dilihat belajarnya kita sesudah pengetahuan kegiatan kontekstual DDE memenuhi penyelesaian dimana materi memakai menemukan tetapi pasif pekerjaan didalam sendiri untuk negeri dan bertindak memulai persyaratan efektif siswa meningkatkan sangat menciptakan implementasi informan kondisi dengan memahami perlu ARAN menggunakan hasil rata akan melibatkan saran hendaknya diajukan disimpulkan skor yang persiapan dapat prose yaitu dalam beberapa MDDE masih lebih melengkapi diperoleh sebelum perbedaan signifikan guru penelitian diajar sebagai belajar kreatifita sehingga IMPLIKAS menguasai sekolah dari pihak kesimpulan kompetensi terdapat pembelajaran waktu memperoleh kontrol itu melamar BAB varian oleh DAN digunakan dasar kela fasilita bisa selain bidang mengembangkan eksperimen antara strategi membutuhkan saat SM diterapkan teknologi ini media perlakuan diperkenalkan siborongborong mereka benar sebesar aran berdasarkan menggali baiknya standar statistik jika