Harahap, Muhammad Rizki (2013) �. Diploma thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
509210022 Cover.pdf - Published Version

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
509210022 Lembar Pengesahan.pdf - Published Version

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
509210022 Kata Pengantar.pdf - Published Version

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
509210022 Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
509210022 Daftar Tabel.pdf - Published Version

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
509210022 Daftar Gambar.pdf - Published Version

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
509210022 Bab I.pdf - Published Version

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
509210022 Bab IV.pdf - Published Version

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
509210022 Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (51kB) | Preview

Abstract

Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengidentifikasi kerusakan yang terjadi pada lapisan perkerasan lentur jalan raya. Tidak hanya dibahas tentang kerusakan yang terjadi, akan tetapi juga dibahas apa saja faktor penyebab dari kerusakan dan juga caraperbaikannya. Dengan melihat dari jenis kerusakan yang terjadi maka dapatdiklasifikasikan dan diidentifikasi faktor-faktor penyebab dari perkerasan tersebut yang sesuai dengan jenis dan tipe kerusakan perkerasan. Adapun faktor pernyebab dari kerusakan perkerasan tersebut diantaranya faktor beban lalu lintas yang berlebihan, kondisi tanah dasar yang tidak baik, kondisi lingkungan termasuk kondisi suhu dan curah hujan yang tinggi, bahan material struktur perkerasanyang tidak baik, dan juga system drainase yang buruk. Dalam penulisan tugas akhir ini dapat disimpulkan bahwa pada kerusakan perkerasan banyak ditemukan jenis dan tipe dari kerusakan. Yang pada umumnya kerusakan ini berupa retakan (cracking), bergelombang (corrugation), ambles (depression) dan banyak kerusakan yang dibahas dalam penulisan tugas akhir ini. Yang pada akhirnya kerusakan-kerusakan itu dapat mengganggu kenyamanan dan keselamatan dalam lalulintas

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorSitompul, Toyama195901191987031002
Call Number: 625.74 Har a
Keywords: Sejarah; Perkembangan; Depormasi; Retak; Temperatur; Cuaca; Drainase.
Subjects: T Technology > TF Railroad engineering and operation
Divisions: Fakultas Teknik > D3 Teknik Sipil
Depositing User: Mrs Catur Dedek Khadijah
Date Deposited: 02 Sep 2016 04:13
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/18721

Actions (login required)

View Item View Item