PDTB kelompok keterampilan keberhasilan berikut pemasalahan adalah untuk karakteristik ata interpersonal khususnya individu melibatkan diajukan prose memiliki dalam kontribusi diharapkan difasilitasi memperoleh kela mengetahui ada melihat thitung kesempatan negeri dan IMPLIKASI saran tipe guru penelitian SMK lengkap kompetensi terdapat memaksimalkan motivasi menyeluruh meningkat setiap sebesar mencari sama ttabel sebaiknya tinggi signitifikan merangsang membantu bahwa teknik potensi secara peneliti dituntut dapat pertanyaan varian 771 digunakan strategi statistik seorang menjawab agar pengetahuan kapasita mengajukan kepada landasan didapat berpengaruh mempunyai lebih diberikan sebagai terujinya DAN jumlah salah jika nilai perhitungan dijadikan memunculkan demi kegiatan jawaban medan siswa meningkatkan program keberanian taraf implementasi rata konvensional disimpulkan pelajaran diperoleh diajar pembelajaran BAB dasar berbeda ini media mereka bagi baik mendorong dibandingkan deviasi SARAN dengan menggunakan akan 402 signifikan mata pendekatan tanggungjawab keahlian melaksanakan terhadap KESIMPULAN tersebut selanjutnya STAD hasil skor memberikan maka sehingga kesimpulan kooperatif terendah bangunan standar satu mengajar implikasi pada hipotesisi orang yang beberapa perbedaan belajar tertinggi dari aktivita berdasarkan