kelompok tujuan engunakan operasional homogenita TABEL engguanakan pemeliharaan pengajaran populasi anfaat pengertian memiliki dalam waktu teoriti diberi ABS rancangan dan IMPLIKASI viii data hipotesi saran PENGANTAR penggunaan penelitian definisi otivasi motivasi empengaruhi enggunakan IMPULAN latar emiliki tinggi teknik normalita uji IV METODOLOGI varian perumusan KATA analisi IL lokasi ELITIAN TAKA pembatasan lebih diberikan faktor DAFTAR DAN PUS tanpa belakang KES kerangka PEN HAS deskripsi PEMBAHASAN edaia pengajuan halaman siswa PENELITIAN gambar pelajaran TRAK sampel diajar vii pembelajaran BAB edia media pelaksanaan bagi baik coba identifikasi LAMPIRAN SARAN dengan akan pengujian prosedur rendah perlakuan ISI emperoleh III instrumen kasil degan persyaratan pembahasan hasil skor pengguanaan kesimpulan ukur II asalah berpikir danm implikasi pada TINJAUAN alat GAMBAR yang perbedaan belajar pemberian dari PENDAHULUAN hakikat