PDTB kelompok diterima segala kecenderungan menyiapkan bentuk berikut tahap penyelesaian untuk learning karakteristik ata khususnya aplikatif melibatkan daripada prose mengatasi dalam difasilitasi waktu memperoleh senantiasa kendala mengungkapkan akhirnya mengetahui melihat topik diri sebenarnya dan IMPLIKASI hipotesi saran guru penelitian terdapat memaksimalkan menyeluruh benar mencari dikaji sebaiknya tinggi merangsang teknik potensi secara masalah rendahnya bila peneliti dituntut dapat permasalahan haru digunakan strategi jela berkenaan seorang agar dilihat pengetahuan berukuran kapasita sangat landasan berpengaruh lebih sebagai terujinya hendak DAN salah jika tingkat mindmap dijadikan seluruh jawaban siswa konvensional pelajaran mengantisipasi diperoleh diajar pembelajaran BAB dimiliki dasar antara ini bagi hal dibandingkan respon sesuai SARAN geniu dengan menggunakan akan dieksplorasikan mata pendekatan karakterisik siwa melaksanakan terhadap KESIMPULAN besar tersebut selanjutnya pembahasan hasil memberikan maka gambaran kesimpulan bangunan satu menstimulasi implikasi pada menambah yang beberapa perbedaan menyatakan belajar dari ditarik berdasarkan