PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN MINAT BACA TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN MATEMATIKA SD KELAS TINGGI MAHASISWA PROGRAM STUDI PGSD FIP UNIMED

Sitorus, Ramli and Simanjuntak, Eva Betty (2012) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN MINAT BACA TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN MATEMATIKA SD KELAS TINGGI MAHASISWA PROGRAM STUDI PGSD FIP UNIMED. Project Report. PGSD FIP Unimed, Medan.

[thumbnail of Fulltext.pdf]
Preview
Text
Fulltext.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Perbedaan hasil belajar Matematika Kelas Tinggi mahasiswa yang diajar dengan strategi pembelajaran Kontekstual dan hasil belajar Matematika Kelas Tinggi mahasiswa yang diajar dengan strategi pembelajaran ekspositori, 2) Perbedaan hasil belajar Matematika Kelas Tinggi yang mempunyai minat baca tinggi dengan mahasiswa yang mempunyai Minat Baca rendah, dan 3) Interaksi antara strategi pembelajaran dengan minat baca terhadap hasil belajar Matematika Kelas Tinggi. Penelitian dilakukan di PGSD FIP Unimed. Pelaksanaannya dilakukan pada semester ganjil tahun pelajaran 2012/2013.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Minat baca; Strategi pembelajaran; Hasil belajar; Pendidikan matematika
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) > LB1049 Reading (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 06 Sep 2016 02:51
Last Modified: 07 Sep 2016 03:18
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/18561

Actions (login required)

View Item
View Item