posttest tujuan belakang latar ISI iii LEMBAR pedagogic kerangka operasional III tehnik 136 deskriptif TABEL PEMBAHASAN instrumen terhadap KESIMPULAN angket 138 137 anatara 112 perangkat halaman masalah 108 manfaat kemampuan METODE teori siswa rumusan uji DI infrensial populasi PENELITIAN IV pengertian pembahasan 140 langsung hasil mempengaruhi langkah kelemahan sampel 132 desain isi vii kesimpulan pembelajaran waktu BAB ciri 117 mendukung berbasi KATA antara ABSTRAK analisi 105 111 matematika II PENGESAHAN relevan coba identifikasi ANAVA model 129 kelebihan KAM pentingnya pemebelajaran interaksi konseptual 120 implikasi jeni KAJIAN LAMPIRAN variabel SARAN dua 126 lokasi jalur GAMBAR dan PUSTAKA viii keterbatasan komunikasi dengan data batasan matemtika 131 menggunakan hipotesi saran yang 103 PENGANTAR sifat instrument statistic hakekat perbedaan faktor penelitian matematik belajar definisi langakah terdapat DAFTAR awal fungsi ahli DAN PENDAHULUAN validasi 121 motivasi pendekatan prosedur 133 134 HASIL te