kelompok sudah merasa masing serta dibanding beragam tinggi suasana demokrati mengembangkannya menimbulkan 107 perbandingan aspek antusia diukur terlihat 136 maupun ide bentuk ajar memunculkan berikut terhadap bahwa KESIMPULAN tidak suatu ditemukan kategori menyelesaikan fasilitator angket idenya 138 hasilnya 137 333 secara adapun keuntungan ketika masalah adalah materi labih belum kemampuan sendiri untuk terkait peringatan positif besar tersebut indikator memuaskan ftabel selanjutnya karakteristik ata siswa uji 347 bahan terganggunya peneliti kekuatan utuh membawa usaha langsung hasil rata sikap daripada dapat prose memiliki yaitu dalam 467 kelemahan diharapkan diajar sulit memberikan bersama melalui mengemukakan maka 733 datang berharap berani sehingga 667 beragamnya kesimpulan sedang pembelajaran memperoleh itu BAB mempertasekannya disebabkan kendala digunakan kela individual kurang berbasi teman antara diterapkan ini mengenalkan analisi diketahui mereka adanya terlebih pelaksanaan akibat bagi matematika II menjadi baik teguran menunjukkan terbiasa pengaruh hal diartikan lain ANAVA ditinjau mediator 139 model diata 168 KAM diperhatikan berkesinambungan PBM depan interaksi dilakukan implikasi karena skala disarankan terencana pada soal simpulan agar dilihat diajarkan pengetahuan mengikuti ribut SARAN aktif dimana membuat dilapangan menarik selama selalu mendapatkan dan menekankan 354 mengenai diminta berfoku kepada dahulu komunikasi dampak dengan data diskusi memahami perlu menggunakan berpijak akan saran atau yang beberapa temuan masih lebih diberikan perbedaan hanya signifikan guru penelitian matematik sebagai belajar menyarankan agak lainnya dari terdapat dikatakan awal cara oleh aktivita DAN fhitung juga motivasi rendah eksperimen fase dimasa berkeliling rasa mengenal senang terbata berdasarkan jika