tujuan ita tapanuli aslinya suku pusat melestarikannya bukit sekarang 2002 sumatera memamerkan musyawarah didirikannya metodologi timur cukup kelembagaan tidak terbagi sidikalang keuntungan terdiri adalah untuk sitember bertindak ata khususnya terarah leluhur diambil terwujud upaya membawa kereta mencapai barang diputuskan mengatasi memiliki dalam etni diharapkan kunjungan lahirnya karya kabinet saja waktu memperoleh itu pembentukan jakarta senantiasa purbakala sifatnya tepat koleksi satuan kela bidang vol dikeluarkan biaya adanya mengetahui menjadi paham relevan ada mulyasa memainkan melayani dekat kedudukannya adityawarman laut termasuk bali berkala lagi tionghoa menteri diindentifikasi pendidikan mau negeri dan diterbitkan dibangunnya kali negara stiap nasional tetang menyukseskan bersejarah bangsa pembuktian penduduk mewujudkan utara perlunya guru penelitian lama sebab republik marga terdapat 2009 namun kaitan oleh dijaga sitinjo hampir telah berkunjung metode juga sejarah rasa setiap mencari sempat mulai menurut pungga pegagan dirawat disebut latar silahisabungan sama humbang beliau batak bagaimana posisi membatasi menjaga tinggi karyawisata tanjung bernama museum pemerintah silima terlalu sopan bahwa potensi suatu terutama diantaranya yogyakarta secara samosir ambonsche kalangan masalah 2013 malikussaleh penyempurnaan merawat manfaat masyarakat apa bermartabat lapangan ambon patung begitu daya didirikan peneliti dituntut generasi melintang berkarakter manusia dapat monumen informasi diterangkan barat kuno datang tertuli permasalahan peralihan singkil haru menjadikan het referensi tertarik membentuk terjadi gunung digunakan semuanya inovatif berbasi selain sejajar strategi babi pintu analisi karyanya masa satunya air para dijelaskan jawa barisan peraturan mungkin lain mengutamakan terdahulu diata demikian ruangan semakin tentang memang pendiri eropa menggantikan menjawab zaman wawasan agar memandang kita pengetahuan membimbing dimana bagian selama kedalam gajah komponen menekankan perbendaharaan penyimpanan WNI sangat makam seni kepada presentase pertama buku memahami perlu 2007 tengah mempunyai aksara dirinti apabila pemahaman lebih minangkabau peradaban bersangkutan sebagai pegawai berdiskusi lainnya indentifikasi cara menelaah umum provinsi nomor diperpustakaan fasilita pribadi saat karo masuk kartiwa tuntutan sonobudoyo jumlah sulawesi objek salah jika daerah mengumpulkan tingkat 1648 meluangkan nilai peranan belakang lenyap tanah merasa serta benda lampau menengah ilmuwan mengandung dijadikan keluar undang aneh lae ditemukan demi hasundutan adapun toba kebudayaan berinisiatif sendiri disekolah nasionl perkembangan jawaban kecerdasan medan melatih milik pinem siswa meningkatkan masuknya terkandung bahan 2006 implementasi merupakan tahun museografi pelajaran menikmati yaitu diperlukan kesenangan sistem isi dairi pasal pembelajaran kampung BAB SMA dasar parbuluan kalimantan disiplin lingkungannya ini indonesia kini karenanya baiknya biasa bagi baik hal identifikasi melakukan buton tempat mandailing tenggara dilakukan pantai meneliti sesuai karena lingga dibangunlah mendatangi keanekaragaman alasan makna dua sebuah mulanya aktif budaya selalu berhubungan jawab kompetitif kecamatan kepribadian tinggal menyimpan dengan berbatasan terpusat kelamaan menggunakan kaitannya akan ibukota skill mencoba mulawarman menampilkan 2011 handal kementerian mata asal berencana kearifan jauh aceh kebangsaan penuli universita lembaga peningkatan dibutuhkan santun sumbul disimpan wilayah III sumber batu kurikulum dipamerkan terhadap sebagi istimewa hardjana perbatasan kemudian usul dimanfaatkan angsa materi berdebu kedua tersebut judul selanjutnya penghia langka sebagaimana rumusan akibatnya hulu kota utuh berbagai nia hasil selatan sikap pulau siempat lokal sepanjang mendirikan mengemukakan pemanfaatan maka prakti berupa sehingga dibatasi bertanggung UNIMED kearah penulisan penting dicetuskan rangka kabupaten mengkomunikasikan rariteiten sebelah dibuat berampu keturunan cinta berfungsi bangunan api standar arti baru satu beribu memanfaatkan mengajar contoh mursidi hilir menyerupai terbuka watak tigalingga simalungun mampu acuan dikemukakan 1700 parira hingga pada ilmu berkembang desa pembaca cabang pegunungan mengefektifkan tetap menyempurnakan terletak dikalangan menambah lua mengenai memelihara keterbatasan sejalan julu batasan berada peninggalan peran orang lintangan atau yang sering beberapa masih dihubungkan minat manduama hanya menyatakan banyak nempu belajar kreatif warisan belanda dari karakter rumphiu berdirinya pengembangannya fungsi gudang semua merumuskan sisdikna PENDAHULUAN ilmiah misalnya deengan pakpak mengadakan umumnya berdasarkan 2003