kelompok nilai tujuan berikutnya diterima sudah masing serta bermain sama peningkatan bagaimana megalami antar dimengerti visual penjelasan menyusun ditetapkan pemilihan observer perhitungan setelah suasana sedangkan pengarahan paling kerjasama sumber melaksanakan aspek kurikulum dijadikan memotivasi membantu SC antusia wawancara terlihat maupun tenaga 144 perubahan bentuk seluruh tabel terlalu memperhatikan bersungguh diamati berikut PEMBAHASAN berlangsung terhadap bahwa cukup tidak membaca suatu ditemukan kategori tindakan pembangunan menyalin bersemanagtkejasama pertemuan disampaikan sungguh terpenting penilaian kemudian tahap seperti belajarnya kolaborator secara perencanaan swasta kegiatan adapun pengamat apriani berusaha slide ketika masalah lembar adalah 2013 materi berjumlah geografi tetapi akhir belum rendahnya untuk malu mengatakan jawaban mala segi besar kedua per interval tersebut indikator selanjutnya penyampaian berhasil salam negatif klasikal siswa meningkatkan tim uji lampiran butir diambil individu padsa NO bahan tercapai ketuntasaan catatan menetapkan artinya PENELITIAN upaya dibantu kondisi peneliti primer divalidkan membawa merupakan pembahasan gambar tahun mencapai hasil rata dihadapi melibatkan penambahan sikap depdikna diajukan kesiklu disimpulkan mempersiapkan pelajaran skor dikarenakan mempengaruhi tapi langkah dapat prose memiliki mengatasi yaitu dalam permukaan persentasenya menerapkan anggota diperoleh diharapkan memberikan bersama melalui menyesuaikan audovisual maka reward inilah 132 sehingga dilanjutkan mencatat permasalahan sekolah 2008 memperhatikanertanya pendahuluan karya kesimpulan memudahkan saja sedang pembelajaran waktu itu pembentukan pertanyaan BAB penjumlahan kunandar post disebabkan delitua perasaan studi ditampilkan membentuk terjadi kendala keseriusan SMA digunakan sampai satuan bekerja kela individual kesiapan KKM kurang bersemangat berbasi teman bidang dihitung sebagian dibuat antara menganalisi dikela seseorang tekun pilihan ini menunjukan pratindakan media berganda sanksi perlengkapan menanggapi pengurusan main adanya pelaksanaan akibat standar bagi II pikiran bertanya diwajibkan menjadi mengetahui baik grafik jela dikembangkan optimal menunjukkan terbiasa hal keributan ada lain menjelaskan refleksi diberi seorang yakni rekan model melakukan diakhir persentase diata menyampaikan ibu perhatikan inti frekuensi demikian tempat perbaikan menit menduga dibagi melihat bumi keaktifan wahyuni mahasiswa diri semakin mendengarkan tentang respon depan sitinjak test foku 100 286 dilakukan dimulai pembagunan sesuai termasuk 2014 karena skala siklu acuan mencatatmenanggapi tambahan jeni terlampir olahan litosfer membuka kejelasan dilaksanakan pada mempresentasekan hukuman pokok bekerjasama lagi soal kasikal peraspek agar kesekolah dilihat mengalami pengetahuan jam mengikuti ribut dua ditabulasikan tanggapan penerapan keterlibatan aktif dibawah tunta persepsi berkategori membuat pendidikan selama audiovisual silalahi 514 sebanyak dan ajaran 267 kegitan mengenai memberi duduk ditunjukkan membangun izin sangat lihat mengganggu kepada rencana ditemukannya distribusi 114 presentase lulu memperkecil sejalan eksogen pertama dengan tergolong data diskusi disiklu memahami seriu perlu berada takut remadyna orang menggunakan hipotesi biasanya akan menyenangkan saran tahapan atau 2007 yang KTSP menyatukan ST mengarahkan beberapa masih konsentrasi kerja apabila pemahaman lebih pendapat diberikan sebelum hanya signifikan guru banyak penelitian perhatian belajar sebagai 398 berdiskusi pemberian dari observasi kompetensi terdapat dikatakan membagi namun cara bertujuan siku 371 oleh ujian aktivita DAN katagori validasi RPP kelompoknya telah penguasaan teru umum semester metode motivasi po pengamatan suka jauh berkategorikan cepat meningkat kecil rasa aldyani tuntutan disusun umumnya setiap sebesar berakhir jumlah HASIL berdasarkan hakikat menugaskan salah dinilai ketuntasan sedikit te jika sub tingkat selisih